Sukses


Liga Inggris: Anthony Martial Cedera Saat MU Menang atas Everton, Erik ten Hag Berharap Tak Ada yang Serius

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, memberikan informasi terkait cedera yang dialami Anthony Martial ketika bermain dalam laga kontra Everton pada pekan ke-10 Premier League, Senin (10/10/2022) dini hari WIB.

MU bertandang ke Goodison Park, markas Everton, dan berhasil meraih kemenangan tipis 2-1. Sempat tertinggal lebih dulu, MU berhasil berbalik unggul lewat gol Antony dan Cristiano Ronaldo.

Namun, MU harus kehilangan Anthony Martial dalam pertandingan ini. Pemain asal Prancis itu mengalami cedera, harus ditarik keluar, dan digantikan oleh Cristiano Ronaldo pada saat laga baru berjalan 28 menit.

2 dari 5 halaman

Kondisi Martial

Setelah kemenangan yang diraih MU itu, Erik ten Hag mengaku belum bisa banyak berkomentar mengenai cedera yang dialami Anthony Martial. Namun, Erik ten Hag memperkirakan cedera yang dialami pemain asuhannya itu tidak serius.

"Kami masih harus menunggu. Saya tidak bisa memberikan diagnosis," ujar Erik ten Hag kepada BBC Sport.

"Saya tidak berpikir itu masalah yang besar. Dia berhasol memberikan assist bagi gol pertama. Saya puas dengan penampilan tim. Kemudian Ronaldo masuk dan membuat kami meraih kemenangan. Saya benar-benar puas," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Cedera Martial, Berkah Ronaldo

Cedera yang dialami Anthony Martial sepertinya menjadi berkah buat Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu masuk ke lapangan setelah Martial mendapatkan cedera.

Cristiano Ronaldo kemudian mampu mencetak gol kedua bagi MU pada babak kedua. Erik ten Hag sangat senang dengan gol yang dicetak oleh pemain asal Portugal itu.

"Saya senang untuknya. Itu juga merupakan gol pertamanya di Premier League pada musim ini, sehingga akan membantunya mencetak lebih banyak gol dalam beberapa pekan mendatang," lanjutnya.

Sumber: BBC

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 10/10/2022)

 
4 dari 5 halaman

Jadwal MU Selanjutnya

Liga Europa

Manchester United vs Omonia Nicosia

  • Stadion: Old Trafford
  • Jumat, 14 Oktober 2022
  • Kick-off: 02.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio

Premier League

Manchester United vs Newcastle United

  • Stadion: Old Trafford
  • Minggu, 16 Oktober 2022
  • Kick-off: 20.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Erik ten Hag

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer