Sukses


VIDEO: 2 Gol West Ham saat Bungkam Bournemouth di Liga Inggris

Bola.com, London - West Ham United meraih kemenangan pada laga pekan ke-13 Liga Inggris (Premier League) yang digelar di London Stadium, Selasa (25/10/2022) dinihari WIB. The Hammers menang dengan skor 2-0 saat menjamu Bournemouth di kandang.

Gol pertama West Ham United ke gawang Bournemouth dicetak sang pemain bertahan, Kurt Zouma. Gol tersebut tercipta pada menit ke-45 setelah sempat terjadi kemelut di dalam kotak penalti tim tamu.

Gol itu berawal dari sepak pojok yang dilakukan Jarod Bowen. Kemudian, bola tidak berhasil dibuang ke luar kotak penalti oleh pemain Bournemouth. Tomas Soucek menyundul bola mengarah ke depan mulut gawang tim lawan. Flynn Downes juga menyambut bola hasil sundulan Soucek tetapi tidak mengenai kepalanya. Sundulan Zouma yang justru membuat bola mendarat ke dalam gawang yang dikawal kiper asal Brasil, Neto.

Pada masa injury time babak kedua, tepatnya menit 90+2'. Said Benrahma menorehkan gol kedua West Ham melalui eksekusi penalti. Wasit memberi hadiah penalti kepada tim tuan rumah setelah bek Bournemouth, Jordan Zemura, dianggap melakukan handball di kotak terlarang.

Benrahma dengan dingin menembakkan bola ke arah kanan dalam gawang Bournemouth saat melakukan tendangan penalti. Hasil akhir West Ham menang 2-0 dan menjadi kemenangan keempatnya di Liga Inggris (Premier League) musim ini.

Seperti apa dua gol West Ham United saat menundukkan Bournemouth tadi dinihari? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan Parade Gol Liga Inggris di atas.

Video Populer

Foto Populer