Sukses


Liga Inggris: Liverpool Mesti Bobol Rekening Kalau Mau Beli Satu dari Dua Pemain Ini

Bola.com, Jakarta - Ally McCoist percaya Liverpool harus 'membobol rekening' untuk menandatangani Jude Bellingham atau Declan Rice untuk memperbaiki performa mereka di Liga Inggrs.

Liverpool dikaitkan dengan kepindahan untuk gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Bukan Januari tahun depan, melainkan musim panas alias akhir musim nanti.

The Reds akan menghadapi persaingan untuk Bellingham dari Real Madrid, Manchester City, Manchester United dan Chelsea.

Jika sulit, Liverpool bisa menjadikan Declan Rice sebagai alternatif.

 

2 dari 5 halaman

Pengganti Wijnaldum

McCoist menyoroti bagaimana Jurgen Klopp masih kehilangan Gini Wijnaldum di lini tengah setelah ia pergi ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2021.

"Saya pikir Liverpool seharusnya berani membobol rekening dan menyelesaikan kesepakatan itu lebih awal. Sudah berapa lama Anda dan saya berbicara tentang melihat lini tengah Liverpool?"

"Saya tahu dia tidak bersenang-senang di PSG tetapi mereka juga merindukan Wijnaldum. Jika Liverool bisa mendapatkan Bellingham dan Rice, itu fenomenal. Saya sudah mengatakannya sejak lama."

3 dari 5 halaman

Declan Rice Not Fore Sale

Sementara itu, Liverpool juga tidak akan mudah mendapatkan Declan Rice. Sudah jauh hari, West Ham selaku pemilik tidak mau melepas sang gelandang muda Timnas Inggris tersebut.

West Ham disebut-sebut hanya akan menjual Declan Rice jika ada klub yang bersedia menggelontorkan dana mencapai 100 juta pounds.

Sejauh ini, MU dan Chelsea paling getol dikaitkan dengan pemain muda potensial itu.

Sumber: Liverpool Echo

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi Liverpool Saat Ini

Video Populer

Foto Populer