Sukses


Wayne Rooney Senggol Cristiano Ronaldo yang Sering Ngambek di MU: Turunkan Kepala Anda, Bro!

Bola.com, London - Wayne Rooney akhirnya ikut berkomentar soal perilaku Cristiano Ronaldo di Manchester United. Ia menyebut beberapa sikap CR7 tidak dapat diterima.

“Karier yang dia miliki, ada dia dan Lionel Messi sebagai dua pemain terbaik sepanjang masa dan Anda bisa melakukannya dengan baik, tetapi saya hanya berpikir hal-hal yang dia lakukan sejak awal musim benar-benar, itu tidak dapat diterima. untuk Manchester United," kata Rooney kepada talkSPORT.

Ronaldo diyakini ingin keluar dari MU pada awal Juli lalu. Pemain berusia 37 tahun itu pada akhirnya tidak menemukan jalan keluar. Ronaldo beberapa kali ngambek karena menjadi pemain cadangan.

Cristiano Ronaldo lalu sulit menunjukkan performa terbaiknya di level klub musim ini, hanya mencetak tiga gol dalam 16 penampilan di semua kompetisi.

2 dari 6 halaman

Kena Skors

Cristiano Ronaldo hanya mencetak satu gol di Premier League musim ini. Dia bahkan sempat kena skors karena menolak masuk sebagai pemain pengganti saat melawan Tottenham Hotspur.

“Saya telah melihat Roy Keane membelanya. Roy tidak akan menerima itu. Roy tidak akan menerima itu sama sekali. Ini adalah gangguan yang tidak dibutuhkan Manchester United saat ini saat mencoba untuk membangun kembali," lanjut Rooney.

"Untuk Cristiano, turunkan kepala Anda dan bekerja dan bersiaplah untuk bermain ketika manajer membutuhkan Anda. Jika dia melakukan itu, dia akan menjadi aset. Jika tidak, itu akan menjadi gangguan yang tidak diinginkan."

3 dari 6 halaman

Pujian untuk Ten Hag

Rooney juga memuji Erik ten Hag atas pekerjaannya. Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Man United itu percaya bahwa pelatih asal Belanda itu adalah orang yang tepat untuk MU saat ini

“Dia datang dan menunjukkan otoritasnya di tim, dan untuk pertama kalinya dalam dua atau tiga tahun saya mulai melihat identitas Manchester United yang belum pernah saya lihat dalam dua dari tiga tahun terakhir," katanya.

“Dia menunjukkan kekuatan dan karakternya dengan bagaimana dia berurusan dengan Cristiano dengan hal-hal yang dia lakukan."

Sumber: talkSPORT

4 dari 6 halaman

Jadwal MU Sampai Akhir Tahun

12 November 2022: Fulham Vs MU (tandang)

26 Desember 2022: MU Vs Nottingham Forest (kandang)

31 Desember 2022: Wolves Vs MU (tandang)

5 dari 6 halaman

Saksikan Liga Inggris di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer