Sukses


Komentar Bijak Wayne Rooney Setelah Disindir Cristiano Ronaldo: Kita Memang Seharusnya Ingat Umur

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Wayne Rooney memberikan tanggapan damai ketika ditanya tentang wawancara Cristiano Ronaldo.

Penyerang Portugal itu mengatakan bahwa Rooney mungkin cemburu karena dia memiliki karier yang lebih panjang dan lebih tampan.

Dalam wawancaranya dengan Piers Morgan, Ronaldo menyatakan bahwa dia kesal karena Rooney telah mengkritiknya dalam beberapa bulan terakhir.

"Saya benar-benar tidak mengerti orang-orang seperti itu," kata Cristiano Ronaldo tentang Rooney dan pandit lainnya.

"Atau jika mereka ingin menjadi sampul surat kabar, atau mereka ingin pekerjaan baru atau apa pun. Mudah untuk mengkritik tetapi jika Anda tidak tahu keseluruhan ceritanya, itu mudah. ​​Mereka bukan teman saya."

2 dari 5 halaman

Jawaban Bijak Rooney

Rooney kembali dimintai tanggapan tentang masalah tersebut pada upacara penghargaan di Dubai pekan ini.

"Oh dengar, Cristiano Ronaldo adalah pemain yang fantastis," katanya.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, dia dan Lionel Messi adalah dua pemain terbaik, mungkin, yang pernah bermain. Dan sekali lagi, ini bukan kritik, yang saya katakan adalah, 'Usia mendatangi kita semua' Cristiano, jelas, merasakan itu dan merasa sulit untuk menghadapinya dan, jelas, dia telah melakukan wawancara dan itu menjadi global," katanya.

3 dari 5 halaman

Wawancara Frontal

Ronaldo pun buka suara tentang masa-masa sulitnya di MU musim ini, dalam wawancara dengan Piers Morgan di TalkTV, Senin (14/11/2022) dini hari WIB.  

Ia mengungkap semua hal secara frontal. Mulai merasa dikhianati, tidak diberi respek oleh manajer, kemudian sakit hati karena saat anaknya sakit sang manajer tak percaya, dan merasa tidak dihargai.

"Mereka aneh, beberapa komentar, mereka aneh, tapi saya yakin Manchester United akan menghadapinya begitu mereka melihat wawancara lengkap dan mereka akan mengambil tindakan apa pun yang perlu mereka ambil."

4 dari 5 halaman

Tindakan MU

Melalui laman resmi mereka, MU memutuskan untuk melakukan penyelidikan terhadap Cristiano Ronaldo.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis sebelumnya, MU memilih untuk menahan diri. Mereka menunggu semua potongan wawancara Cristiano Ronaldo dirilis secara utuh untuk mengetahui semua konteks dari pembicaraan sang penyerang.

Kebetulan bagian terakhir dari wawancara Cristiano Ronaldo sudah keluar sehingga MU sudah bisa mengambil tindakan mengenai sang pemain.

Sumber: Berbagai sumber

 

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi MU di Premier League

Video Populer

Foto Populer