Sukses


Liga Inggris: Cari Pengganti Cristiano Ronaldo, MU Incar Wonderkid Palmeiras

Bola.com, Manchester - Manchester United sedang bersiap memutus kontrak Cristiano Ronaldo. Nantinya untuk menggantikan peran Ronaldo di lini serang, MU mengincar wonderkid Palmeiras, Endrick.

Tim Setan Merah dan Cristiano Ronaldo saat ini berada di ambang perpisahan. Manchester United dilaporkan akan mendepak CR7 dari Old Trafford, setelah sang pemain menyudutkan pihak klub melalui wawancaranya dengan Piers Morgan.

Situasi tersebut membuat pihak MU mulai berburu penyerang baru. Sudah ada beberapa pemain yang dilaporkan jadi incaran The Red Devils.

Manchester United baru-baru ini disarankan untuk merekrut wonderkid Palmeiras, Endrick. "Jika Endrick tidak mengalami cedera yang berarti, maka saya rasa karirnya tidak akan ada batasnya," ujar Direktur tim muda Palmeiras, Joao Paulo Sampaio.

 

2 dari 5 halaman

Penerus Ronaldo

Menurut Sampaio, Endrick adalah talenta yang istimewa. Dia yakin sang pemuda bakal jadi pemain sehebat Cristiano Ronaldo pada masa depan.

"Dia memiliki kualitas yang luar biasa. Dia juga punya kepribadian yang kuat dan juga mentalitas seorang juara," sambung Sampaio.

"Dia mirip dengan Cristiano. Dia berlatih dengan keras, dia baik hati dan juga rendah hati."

 

3 dari 5 halaman

Bakal Jadi Bintang Besar

Menurut Sampaio, Manchester United dan klub-klub top Eropa lainnya tidak akan menyesal mendatangkan Endrick. Dia yakin anak asuhnya itu bakal jadi pemain top pada masa depan.

"Kami sangat menyukai Endrick karena dia membuat dirinya disukai orang-orang. Dia benar-benar mencoba membuat semua orang di sekitarnya bahagia berada dekatnya," lanjut Sampaio.

"Dia memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi bintang kelas dunia di masa depan," ucapnya.

 

4 dari 5 halaman

Klausul Rilis

Manchester United harus siap keluar uang agak banyak untuk mendapatkan Endrick dari Palmeiras.

Talenta muda Palmeiras itu dikabarkan akan dibanderol sekitar 60 juta euro sesuai dengan klausul rilis yang terdapat dalam kontraknya.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pas/Published: 21/11/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer