Sukses


VIDEO: Kalah 0-2 dari Brentford, West Ham Masih Terus dengan Tren Negatif di Liga Inggris

Bola.com, London - West Ham United masih belum bisa meraih hasil positif atau setidaknya mengakhiri laga dengan hasil imbang di Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 sejak 25 Oktober 2022. Pasukan David Moyes kali ini kembali menelan kekalahan. The Hammers takluk 0-2 dari Brentford saat bermain di kandang, London Stadium, pada laga pekan ke-18, Sabtu (31/12/2022) dini hari WIB.

Gol pertama Brentford ke gawang West Ham United tercipta pada menit ke-18. Christian Norgaard melakukan tembakan di dalam kotak penalti. Namun, bola hasil tembakannya masih bisa dihalau kiper tim tuan rumah, Lukasz Fabianski. Bola muntah kemudian dengan cepat disambar oleh Ivan Toney. Alhasil, bola mendarat ke dalam gawang dan tim tamu unggul 1-0.

Masih pada babak pertama, Brentford menambah skor menjadi 2-0 pada menit ke-43. Bola, yang memantul ke tanah dan mengarah ke kotak penalti hasil tendangan Ivan Toney, dikejar oleh Josh Dasilva. Kemudian, ia dengan tenang menaklukkan Fabianski dengan tendangan kaki kirinya. Bola meluncur ke dalam gawang dan gol tercipta.

Skor 2-0 untuk keunggulan Brentford atas West Ham United bertahan hingga pertandingan usai. Hasil tersebut membuat Declan Rice dan kawan-kawan meraih kekalahan beruntun dalam lima pertandingan Liga Inggris (Premier League) musim ini.

West Ham United sementara berada di posisi ke-17 di klasemen Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 dan berpeluang besar untuk masuk ke zona degradasi bila Wolverhampton Wanderers, Nottingham Forest, atau bahkan Southampton meraih kemenangan (tiga poin). Sementara itu, Brentford berada di posisi kesembilan.

Video Populer

Foto Populer