Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Bete MU Ditahan Crystal Palace

Bola.com, London - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, merasa kesal timnya hanya mampu bermain imbang saat bersua Crystal Palace pada laga tunda pekan ketujuh Premier League, Kamis (19/1/2023) dini hari WIB.

Menjalani laga di Selhurst Park markas Crystal Palace, MU harus puas berbagi angka 1-1. Gol Bruno Fernandes pada menit ke-43, dibuyarkan gol Michael Olise lewat tendangan bebas pada menit ke-90+1.

Dengan hasil ini, Tim Setan Merah naik ke peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 39 poin dari 19 laga yang sudah dimainkan. Selepas laga, Bruno menyesalkan banyaknya peluang Manchester United yang tidak mampu dimaksimalkan menjadi gol.

"Kami tahu sulit untuk bermain di sini. Kami bisa saja kalah dalam pertandingan ini. Kami tidak senang dengan hasil imbang. Kami seharusnya mengambil peluang kami dan memenangkan pertandingan," ujar gelandang Manchester United asal Portugal itu.

 

2 dari 5 halaman

Alihkan Fokus

Kemudian, pemain berusia 28 tahun menambahkan hasil seri yang didapat oleh MU pada laga ini tidak perlu disesali lebih larut. Menurutnya, para pemain Manchester United harus kembali fokus untuk laga selanjutnya, yakni menghadapi Arsenal pada akhir pekan nanti.

"Mereka mencetak gol yang hebat di akhir laga. Tidak ada yang bisa kami lakukan sekarang."

"Kami harus menatap ke depan sekarang. Pertandingan-pertandingan lain akan datang. Kami masih melakukan berbagai hal yang baik meski gagal menang," tambahnya.

 

3 dari 5 halaman

Siap Hadapi Arsenal

Manchester United jika meraih kemenangan kontra Crystal Palace bisa merangsek ke posisi kedua klasemen sementara Premier League, menggeser sang tetangga, Manchester City. Apa daya, hasil imbang justru yang mereka dapat.

Bruno Fernandes mengingatkan rekan-rekannya untuk mengalihkan fokus ke partai selanjutnya melawan Arsenal pada akhir pekan nanti. Eks pemain Sampdoria itu mengaku optimistis meraih hasil bagus pada laga tersebut.

"Kami sangat kecewa dengan hasil ini, namun laga berikutnya sudah dekat. Kami harus mempersiapkan pertandingan. Tidak terlalu banyak waktu untuk memulihkan diri." jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Lima Laga Terakhir Manchester United:

04/01/23 Manchester United 3 - 0 Bournemouth

07/01/23 Manchester United 3 - 1 Everton

11/01/23 Manchester United 3 - 0 Charlton Athletic

14/01/23 Manchester United 2 - 1 Manchester City

19/01/23 Crystal Palace 1 - 1 Manchester United

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Yoga Radyan/Published: 19/01/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer