Sukses


Link Live Streaming Piala FA : Manchester United Vs West Ham di Vidio, 2 Maret 2023

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan Piala FA 2023 putaran kelima akan menyajikan big match Manchester United melawan West Ham pada, Kamis (2/3/2023) dini hari WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Manchester United akan menjamu West Ham di Old Trafford mulai pukul 02.45 WIB. Bermain di kandang tentunya akan menjadi keuntungan tersendiri bagi pasukan Erik ten Hag yang kini sedang dalam tren positif.

Terlebih lagi, saat ini The Red Devils baru saja mendapatkan trofi Carabao Cup 2023 setelah mengalahkan Newcastle 2-0. Ini menjadi gelar juara Manchester United setelah beberapa tahun mereka mengalami keterpurukan.

Saat ini, Marcus Rashford dan kawan-kawan sedang dalam performa terbaiknya. Mereka juga belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. MU juga berhasil melaju ke babak 8 besar Liga Europa 2022/2023 setelah menyingkirkan Barcelona di babak 16 besar.

Namun, West Ham bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh. di pertandingan sebelumnya, West Ham United mampu meraih kemenangan atas Nottingham Forest dengan skor 4-0. Mereka juga hanya mendapatkan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Pertandingan kedua tim dipastikan akan berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Piala FA 2023 putaran kelima antara Manchester United vs West Ham pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 2 Maret 2023

Manchester United vs West Ham, pukul 02.45 WIB

Link live streaming Manchester United vs West Ham dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala FA di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan putaran kelima Piala FA 2022/2023 antara Manchester United vs West Ham pekan ini. Nonton live streaming Piala FA eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris bebas nonton tanpa iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer