Sukses


Liga Inggris: Arsenal Serius Kejar Lautaro Martinez, Siap Bayar Mahal ke Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Arsenal tampaknya benar-benar kepincut terhadap striker Inter Milan, Lautaro Martinez. The Gunners pun dikabarkan siap membayar mahal demi bisa mendatangkan pemain asal Argentina itu.

Arsenal dalam situasi yang bagus pada saat ini. The Gunners tampil cemerlang di Premier League dan menjadi pemuncak klasemen sementara dan menjadi kandidat utama menjadi juara pada akhir musim.

Hebatnya lagi, Arsenal menjalani musim yang cemerlang ini dengan opsi terbatas di lini serang. Situasi itu dialami Arsenal setelah Gabriel Jesus mengalami cedera di Piala Dunia 2022.

Kini Arsenal cuma punya Eddi Nketiah sebagai pelapis Gabriel. Dari situ muncul kabar The Gunners akan mendatangkan penyerang baru pada musim panas 2023.

2 dari 6 halaman

Berminat Terhadap Lautaro Martinez

Arsenal sudah dikaitkan dengan beberapa nama penyerang. Satu di antaranya adalah striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Arsenal disebut sangat tertarik terhadap Lautaro Martinez dan siap mengeluarkan uang banyak agar bisa memboyongnya dari Inter Milan. Klaim tersebut dilontarkan oleh jurnalis Givemesport, Phil Brown.

"Arsenal sudah lama tertarik dengan Lautaro Martinez. Apakah mereka benar-benar pernah mengajukan penawaran yang tegas, saya tidak yakin," ujar Brown seperti dilansir Football London.

"Namun, yang pasti sudah ada pembicaraan mengenai penawaran. Saya pikir ia adalah pemain yang bersedia mereka tebus dengan harga yang cukup mahal," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Peminat Lautaro Martinez Lainnya

Selain Arsenal, sebelumnya ada beberapa klub lain yang juga dikaitkan dengan Lautaro Martinez. Pemain asal Argentina itu sebelumnya dikabarkan masuk bidikan Barcelona.

Lautaro Martinez juga disebut diminati oleh klub-klub Premier League. Selain Manchester United, ada ketertarikan dari Chelsea.

Jika ditarik lebih ke belakang, pemain berusia 25 tahun ini pernah dikabarkan masuk dalam bidikan Tottenham Hotspur. Atletico Madrid pun diklaim pernah mengidamkan striker Argentina itu.

4 dari 6 halaman

Target Bidikan Arsenal Lainnya

Selain Lautaro Martinez, Arsenal juga dikaitkan dengan beberapa pemain lain. Seperti di sektor gelandang, The Gunners dikabarkan benar-benar berminat mendatangkan Declan Rice dari West Ham United.

Kemudian ada nama gelandang Brighton, Moises Caicedo. Bahkan Arsenal dikabarkan telah berusaha memboyongnya pada musim dingin 2023.

Kembali ke lini serang, Arsenal juga disebut tertarik kepada striker muda Athletico Paranaense, Vitor Roque. Kemudian ada winger Napoli, Hirving Lozano.

 

 
5 dari 6 halaman

Jadwal Arsenal Selanjutnya

Pertandingan: Arsenal vs Everton

Stadion: Emirates Stadium

Hari: Kamis, 2 Maret 2023

Kickoff: 02.45 WIB

Update Klasemen Premier League 2022/2023Barcelona Ungguli MU dan Arsenal Dalam Perburuan Tielemans5 dari 5 halamanKlasemen Premier League

Sumber: Football London

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 1/3/2023)

6 dari 6 halaman

Posisi Arsenal di Premier League

Video Populer

Foto Populer