Sukses


Real Betis Vs MU di Liga Europa, Erik Ten Hag Enggan Ambil Risiko: Casemiro dan Bruno Fernandes Bakal Tetap Main

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) bakal menghadapi Real Betis pada leg 2 16 besar Liga Europa di stadion Benito Villamarin, Jumat (17/3/2023). Duel yang disiarkan vidio mulai 00.45 ini menjadi misi tak mudah bagi MU.

Meski begitu, MU membawa keuntungan karena menang 4-1 di leg pertama lalu. Manajer MU Erik Ten Hag pun serius menatap laga ini.

Dia bahkan nekad tetap memainkan dua bintang MU Casemiro dan Bruno Fernandes. Padahal kedua pemain terancam sanksi tak bisa main kalau kena kartu kuning lagi.

MU bisa pincang kalau dua pemain bintan gini absen di perempat final Liga Europa, kalau lolos. Casemiro akhir pekan kemarin juga menerima kartu merah langsung saat melawan Southampton.

"Keduanya akan main. Betis lawan yang sangat bagus. Pekan lalu, kami meraih hasil bagus tapi kami harus mengulang itu lagi dan kami butuh pemain terbaik kami," kata Ten Hag seperti dikutip Metro.

"Kami butuh kemenangan dan kami butuh tampil dengan pemain terbaik."

2 dari 4 halaman

Tidak Bisa Diperkuat Alejandro Garnacho

Erik Ten Hag turut mengkonfirmasi MU tak akan diperkuat Alejandro Garnacho di laga ini. Winger 18 tahun itu absen karena alami cedera saat MU imbang 0-0 lawan Southampton.

"Garnacho akan kembali sebelum musim berakhir. Kami butuh dia pulih secepatnya dan kami berharap dia siap," kata Ten Hag.

MU juga tak bisa memainkan winger lainnya Antony. Dia tak ikut latihan dengan tim. Begitu juga dengan Anthony Martial yang tidak ikut berangkat ke Sevilla.

3 dari 4 halaman

Masalah Pelik Erik Ten Hag

Ten Hag bakal dihadapkan dengan masalah pelik dalam memilih pemain di tengah banyaknya pemain yang absen. Ten Hag berharap para pemainnya siap agar MU terus meraih hasil bagus.

"Kami bisa atasi ini. Kami punya pemain yang akan segera pulih di laga-laga mendatang. Kami sudah kontak tim medis soal penampilan seperti apa yang harus diatasi pemain," katanya.

"Saat kami masuki fase akhir musim, kami bisa mainkan pemain terbaik kami."

Disadur dari: Liputan6 (Defri Saefullah, Published 16/03/2023)

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Erik ten Hag

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer