Sukses


Liga Inggris: Dibidik MU dan Bayern Munchen, Ini Isyarat Harry Kane

Bola.com, London - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane mengisyaratkan bertahan di Premier League. Dia sedang dikaitkan dengan Manchester United dan Bayern Munchen.

 

Kane berisiko meninggalkan London Utara dengan status bebas transfer pada akhir musim depan. Pembicaraan perpanjangan kontrak dikabarkan belum mencapai tahap lanjutan.

Sejak gagal mengamankan kepindahan ke Manchester City musim panas lalu, Kane telah dikaitkan dengan Manchester United, yang sedang mencari penyerang tengah baru menjelang musim 2023/2024.

Menurut Manchester Evening News, manajer Manchester United, Erik ten Hag telah mengidentifikasi Kane sebagai target striker utamanya musim panas ini. Setan Merah mungkin harus menghabiskan setidaknya £100 juta untuk membujuknya pergi dari London Utara.

2 dari 5 halaman

Bayern Munchen Tertarik

Harry Kane juga dikabarkan menjadi target Bayern Munchen. Laporan baru-baru ini mengklaim bahwa peluang mereka untuk mengontrak striker telah meningkat setelah penunjukan Thomas Tuchel.

Prospek untuk tetap di Tottenham masih menjadi pilihan bagi Kane, dan kembalinya mantan pelatih kepala Mauricio Pochettino diduga dapat membujuk pemain nomor 10 Spurs untuk berkomitmen di masa depannya ke klub.

 

3 dari 5 halaman

Keputusan Akhir Musim

Kane diperkirakan akan menetukan pilihannya di akhir musim.

"Saya semakin dekat, jadi pasti sesuatu yang ingin saya capai, tapi saya berusaha untuk tidak melihat terlalu jauh ke depan dalam sepak bola. Banyak yang bisa berubah dalam waktu singkat, tapi saya merasa bugar di usia 29 semoga masih ada banyak tahun tersisa. Pastinya, itu akan menjadi sesuatu yang ingin saya lakukan," kata Kane soal masa depannya.

4 dari 5 halaman

Rekor Liga Inggris

Kane saat ini berada di urutan ketiga dalam daftar pencetak gol sepanjang masa Premier League dengan 204 gol, termasuk 21 dalam 28 pertandingan musim ini.

Dia hanya tertinggal empat gol dari Wayne Rooney di tempat kedua, sementara Shearer ditempatkan jelas di puncak dengan 260 gol.

Kane telah mencetak setidaknya 17 gol Liga Inggris, masing-masing dari sembilan musim terakhir dan mempertahankan angka ini akan membuatnya melampaui rekor Shearer dalam tiga tahun ke depan.

Sumber: Manchester Evening News

5 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer