Sukses


Liga Inggris: Jadwal Live Streaming Newcastle United Vs MU di Vidio Malam Ini

Bola.com, Newcastle - Newcastle United akan menjamu Manchester United (MU) pada laga pekan ke-29 Premier League 2022/2023 di St. James Park, Newcastle, Minggu (2/4/2023) malam WIB.

Partai Newcastle United kontra MU bakal disiarkan secara live streaming di Vidio mulai pukul 22.30 WIB.

Kedua tim memiliki sejarah yang panjang di sepak bola Inggris. Belakangan, sejarah itu kembali memanas terutama setelah Newcastle United bisa kembali bersaing di papan atas.

Saat ini, MU berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League 2022/2023. Tim asuhan Erik ten Hag itu mengumpulkan 50 poin dari 26 pertandingan.

2 dari 5 halaman

MU Berjarak Dekat dengan Newcastle United

Namun, Tim Setan Merah hanya berjarak tiga poin saja dari Newcastle United. Saat ini, tim berjulukan The Magpies itu menduduki posisi kelima klasemen sementara.

Kondisi itu membuat pertandingan ini bisa menentukan kelolosan kedua tim di kompetisi Eropa musim depan. Terutama ajang Liga Champions yang menjadi incaran keduanya.

Manajer MU, Erik ten Hag, tampak ingin berperang sebelum laga ini dimulai. Ia sempat memberikan pendapatnya terkait Newcastle United yang cukup kontroversial.

3 dari 5 halaman

Lawan Menyebalkan

Sosok asal Belanda itu menyebut The Magpies selalu jadi lawan yang menyebalkan untuk dihadapi MU. Terutama pada musim ini di mana Miguel Almiron dkk. mampu tampil impresif.

"Kami tahu akan melawan tim yang bagus dan kami menyadari penuh hal itu," ujar Ten Hag.

"Mereka menjalani musim yang bagus di bawah asuhan manajer mereka yang sekarang. Mereka adalah tim yang sangat sulit untuk dikalahkan, namun kami tidak sabar untuk menghadapi tantangan itu," sambung eks pelatih Ajax Amsterdam itu.

4 dari 5 halaman

Jadwal Link Live Streaming Newcastle United Vs MU di Vidio

Pekan ke-29 Premier League 2022/2023

Newcastle United Vs MU

Minggu, 2 April 2023

St. James Park, Newcastle

Kick-off 22.30 WIB

Live Streaming: Vidio

Link live streaming: Klik di sini

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League

Video Populer

Foto Populer