Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, West Ham Menang Tipis 1-0 atas Southampton

Bola.com, Jakarta West Ham United menjamu Southampton dalam laga pekan ke-29 Liga Inggris, Minggu (2/4/23) malam WIB. Bermain di London Stadium, tim tuan rumah berhasil meraih kemenangan tipis 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta dalam laga ini dicetak oleh Nayef Aguerd di babak pertama.

Sejak babak pertama dimulai, The Hammers langsung tampil menyerang. Terbukti, pada menit ke-25, tuan rumah berhasil unggul melalui sundulan Nayef Aguerd yang menyambut bola dari tendang bebas Thilo Kehrer. Skor 1-0 untuk keunggulan West Ham bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Southampton mencoba untuk menyamakan kedudukan. Salah satu peluang terbaik Southampton didapat pada menit 86. Namun, tembakan Kyle Walker-Peters masih terlalu tinggi di atas mistar gawang.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-0 bertahan untuk kemenangan tim tuan rumah. Total dalam pertandingan ini, West Ham mencatatkan 12 kali tembakan dan Southampton dengan 9 tembakan.

Tambahan 3 poin ini membuat West Ham United berada di peringkat 14 dengan 27 poin dari 27 laga. Sedangkan Southampton masih terpuruk di dasar klasemen sementara Liga Inggris dengan 23 poin.

Video Populer

Foto Populer