Sukses


VIDEO: Highlights Laga Seru Liga Inggris, Liverpool Vs Arsenal 2-2

Bola.com, Liverpool - Liverpool selamat dari kekalahan saat menghadapi tim pemuncak klasemen Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, Arsenal. Dalam pertandingan yang digelar di Anfield tersebut, The Gunners sempat unggul 2-0 atas The Reds, Minggu (9/4/2023) malam hari WIB.

Laga baru berjalan delapan menit, Arsenal sudah bisa membobol gawang Liverpool. Gabriel Martinelli memanfaatkan bola pantulan dari bek Liverpool yang mencoba menghalau umpan Bukayo Saka. Dengan tenang dan dingin, Martinelli menaklukkan penjaga gawang tim tuan rumah, Alisson Becker, melalui sontekan pelan. Bola kemudian menyusur tanah ke tiang jauh.

Pada menit ke-28, Arsenal kembali menciptakan gol. Gabriel Jesus kini yang mencatatkan namanya di papan skor. Martinelli kembali berperan besar untuk gol Arsenal, setelah ia memberikan umpan lambung untuk diselesaikan lewat tandukan oleh Gabriel Jesus.

Liverpool berhasil memperkecil kedudukan melalui gol yang dicetak Mohamed Salah menyambut umpan Jordan Henderson pada menit ke-41. Skor 2-1 untuk keunggulan Arsenal bertahan hingga babak pertama usai.

Darwin Nunez, yang masuk pada babak kedua, gagal memaksimalkan peluang mencetak gol saat tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Aaron Ramsdale. Lalu, pada menit ke-87, Roberto Firmino, yang masuk pada menit ke-78, sukses mencetak gol menyambut crossing Trent Alexander-Arnold.

Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa serunya laga Liverpool kontra Arsenal tadi malam? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Inggris (Premier League) di atas.

Video Populer

Foto Populer