Sukses


Hadapi Chelsea pada Laga Kandang Terakhir MU di Liga Inggris Musim Ini, Kalau Kalah Tiket Liga Champions Bisa Lenyap

Bola.com, Jakarta - MU menyambut Chelsea di Old Trafford pada laga kandang mereka di Liga Inggris, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB. Setan Merah hanya membutuhkan satu poin dari pertandingan tersebut untuk lolos ke Liga Champions. Bagaimana jika kalah?

MU saat ini mengoleksi 69 poin dari 36 pertandingan. Hasil imbang yang didapat Liverpool akhir pekan lalu membuat kans anak asuh Erik ten Hag untuk lolos ke Liga Champions makin besar.

Dengan dua laga tersisa, MU menang angin atas Liverpool. Jikapun kalah dari Chelsea tengah pekan ini, mereka masih menyisakan satu laga lagi.

Akan tetapi, MU akan menjamu Fulham pada pekan 38, tim asal London yang musim kerap kali menyulitkan tim besar Liga Inggris. Maka dari itu, menghadapi Chelsea nanti, tak ada alasan untuk kalah.

 

2 dari 5 halaman

Tekad Ten Hag

Kendati hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke Liga Champions, manajer MU, Erik ten Hag, tetap mematok target tinggi. Ia ingin menutup laga terakhir di Old Trafford musim ini dengan hasil manis.

"Pertama, kami harus memenangkan pertandingan besok dan menyelesaikan pekerjaan. Lalu ini tentang penilaian dari orang lain apakah itu penampilan yang baik, buruk atau normal. MU sedang dalam sebuah proyek, kami ingin kembali dan memenangkan trofi."

"Akan tetapi kami menginginkan lebih banyak trofi, bersaing dengan yang terbaik, kami masih dalam perjalanan tetapi kami pikir kami berada di arah yang benar tetapi itu selalu bisa lebih baik. Karena baik saja tidak cukup," kata Erik ten Hag.

3 dari 5 halaman

Harga Mati

Selain itu, Erik ten Hag menegaskan bahwa Liga Champions sebagai harga mati. Oleh karena itu, ia tak mau mengambil risiko dengan bermain aman dan meyakinkan para fans bahwa MU akan tampil dengan kekuatan penuh.

"Kami ingin bersaing dengan yang terbaik, maka Anda harus berada di Liga Champions. Kami ingin bersaing dengan yang terbaik dan berada di Liga Champions."

"Di Liga Inggris, Anda harus menjadi salah satu dari empat pemain pertama, itu bukan perkara mudah, banyak yang bersaing untuk itu, banyak yang berpikir mereka harus masuk dan MU adalah salah satunya."

4 dari 5 halaman

Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425
5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer