Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Jawab Isu Neymar ke MU, Kode Keras Nih?

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, telah memilih untuk tidak menutup spekulasi yang menghubungkan klubnya dengan superstar Paris Saint-Germain (PSG) Neymar.

Pemain Brasil itu tiba-tiba muncul sebagai target transfer MU. Media Prancis, L'Equipe mengklaim Setan Merah dan sejumlah klub Liga Inggris lainnya telah mengadakan pembicaraan dengan raksasa Ligue 1 tersebut.

Negosiasi dengan MU diklaim paling mungkin, dengan rekan setim Neymar di Brazil Casemiro dilaporkan mendorong rekan senegaranya itu untuk bergabung dengannya di Old Trafford.

Sejak laporan itu muncul, MU menjauhkan diri dari rumor tersebut, meskipun Erik ten Hag secara mengejutkan memutuskan untuk bersikap malu-malu ketika ditanya tentang spekulasi tersebut pada konferensi pers pada hari Rabu.

 

 

2 dari 6 halaman

Kode Keras?

Ditanya apakah ada kebenaran isu Neymar, pria Belanda itu hanya menjawab, "Kalau sudah ada berita pasti, kami akan memberi tahu Anda."

Tanggapan itu telah menjadi jawaban standar untuk Erik ten Hag ketika ditanyai tentang transfer kepada publik, meskipun itu membuat beberapa alis terangkat karena dia tidak langsung menutup rumor tersebut.

Neymar menghadapi masa depan yang tidak pasti di PSG. Manajemen klub dianggap tertarik untuk merombak susunan skuad dan menjauh dari pemain-pemain besar dan membangun tim yang lebih lokal, berorientasi pada pemuda dengan inti Prancis yang lebih kuat.

Lionel Messi juga diperkirakan akan meninggalkan Parc des Princes saat kontraknya habis musim panas ini, meski memiliki opsi untuk bermain satu musim lagi.

 

3 dari 6 halaman

Tergantung pada Sheikh Jassim

Penguasaha kaya asal Qatar, Sheikh Jassim Bin Hamad Al Thani berlomba-lomba untuk membeli klub tersebut dalam pertarungan dua arah dengan orang terkaya Inggris dan pendiri Ineos Sir Jim Ratcliffe.

PSG dan Qatar, di sisi lain, punya hubungan mesra. L'Equipe menyebut jika MU dibeli oleh Sheikh Jassim, peluang merekrut Neymar sangatlah besar.

Bak gayung bersambut, Ten Hag juga memprioritaskan striker sebagai area yang wajib dibenahi. Selain Neymar, ada Victor Osimhen dari Napoli dan pentolan Tottenham Harry Kane.

Sumber: Metro.co.uk, L'Equipe

4 dari 6 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 6 halaman

Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425
6 dari 6 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer