Sukses


Liga Inggris: Chelsea Tak Siapkan Strategi Spesial untuk Jungkalkan MU

Bola.com, Manchester - Chelsea tak menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Manchester United (MU) pada laga tunda pekan ke-32 Premier League 2022/2023 di Old Trafford, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB.

Manajer interim, Frank Lampard, mengaku akan melakukan pendekatan yang sama dengan laga sebelumnya. Keputusan itu diambil Lampard karena sadar laga melawan MU bakal berlangsung sulit.

Menurut eks gelendang Timnas Inggris itu, apa yang sudah ditunjukkan para pemain Chelsea saat pertandingan sebelumnya melawan Manchester City sudah tepat dan diharapkan kembali terulang ketika melawan MU.

"Ini adalah situasi yang mirip dengan pendekatan saat menghadapi Manchester City. Mereka adalah tim dengan level tinggi, jadi ini adalah titik yang sama dengan pendekatan saya saat menghadapi City, dan bagaimana para pemain melakukan pendekatan yang lebih penting," kata Lampard seperti dikutip situs resmi klub.

Saat ini, Chelsea berada di urutan ke-12 klasemen sementara Premier League dengan raihan 43 poin. The Blues bertekad mengincar poin penuh untuk bisa memperbaiki peringkat di tabel klasemen.

2 dari 5 halaman

Tantang Pemain

Manajer Frank Lampard menantang para pemain Chelsea untuk menunjukkan semangat juang saat menghadapi Manchester United (MU). Menurut Lampard, target bersaing gelar sudah meleset sehingga yang tersisa adalah pembuktian pada dua laga sisa musim ini.

"Kami harus pergi ke sana dengan mentalitas yang baik karena mereka berjuang untuk sesuatu yang telah kami perjuangkan selama bertahun-tahun," tegas Lampard.

"Sekarang kami tidak berada di posisi itu. Jadi, para pemain harus menunjukkannya," ucap Lampard.

3 dari 5 halaman

Tanpa Benoit Badiashile

Chelsea dipastikan tak akan diperkuat oleh Benoit Badiashile. Frank Lampard menyebut, absennya Badiashile jadi pukulan berat buat timnya pada saat-saat genting seperti ini.

"Ini adalah pukulan besar baginya dan saya kecewa untuk situasinya," keluh Lampard.

"Dia datang ke sini dan tampil mengesankan dan dalam beberapa pertandingan sebelum mengalami cedera. Saya sangat senang dengannya," tegas Lampard.

Sumber: Chelsea

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di EMTEK

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • SportBites

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer