Sukses


Ditanya Soal Saran ke Pochettino yang Bakal Jadi Manajer Chelsea, Lampard: Itu Masalah Dia!

Bola.com, Jakarta - Pelatih sementara Chelsea, Frank Lampard, bercanda dengan para wartawan ketika ditanyai perihal saran yang akan diberikannya kepada calon manajer baru Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino sebetulnya diisukan kuat bakal kembali ke Tottenham Hotspur setelah meninggalkan PSG musim panas tahun lalu.

Akan tetapi, Chelsea kini terdepan sebagai pelabuhan baru Pochettino. Kabarnya, manajemen The Blues menunda pengumuman sampai akhir musim nanti.

“Saya tidak tahu, itu tajuk utama yang bagus tapi saya tidak tahu. Itu masih harus dilihat, tetapi saya tidak bisa berbicara lebih lanjut. Saya pikir melatih Chelsea adalah pekerjaan yang fantastis," kata Frank Lampard.

2 dari 6 halaman

Urusan Dia!

Frank Lampard kemudian bercanda dengan para wartawan yang menanyainya soal saran yang akan diberikan kepada Pochettino ketika menjabat sebagai manajer Chelsea.

"Saya berharap manajer baru baik-baik saja. Itu masalah dia!", sebelum dengan bercanda memberi tahu wartawan, “Apakah itu judul yang Anda inginkan?”

3 dari 6 halaman

Menikmati Karier

Kekalahan Chelsea 1-4 dari Manchester United pada hari Kamis membuat mereka terpuruk di posisi ke-12 dan tanpa sepak bola Eropa musim depan.

"Ketika saya mengambil pekerjaan di sini, pertama kali saya datang, saya mungkin mendapatkan pekerjaan itu karena banyak manajer puncak tidak menginginkan pekerjaan di sini."

“Saya tahu faktanya, itu adalah bagian besar darinya, tetapi saya menikmati prosesnya dan saya senang bisa bekerja untuk klub ini," katanya lagi.

Sumber: talkSPORT

4 dari 6 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 6 halaman

Tebak Juara Liga Champions 2022/2023

https://www.newshub.id/interactive2/4425
6 dari 6 halaman

Posisi Chelsea saat Ini

Video Populer

Foto Populer