Sukses


Liga Inggris: Neymar Gabung MU Mendekati Kenyataan

Bola.com, Jakarta Neymar dikabarkan ingin bergabung dengan klub Liga Inggris dan tim tujuannya adalah Manchester United pada musim panas ini.

Pemain berusia 31 tahun itu tidak akan meninggalkan juara Ligue 1 itu untuk pindah ke klub lain.

Masa kerja  Neymar di Prancis tampaknya akan segera berakhir. PSG siap untuk mengubah skuad menjelang musim depan.

Superstar Brasil ini telah mengalami hubungan yang sulit dengan penggemarnya sendiri dan hal itu dikombinasikan dengan cedera dan usia, membuat klub ingin menjualnya pada musim panas.

Menurut Sky Sports, Rabu (31/5/2023), Neymar memilih Manchester United sebagai klub tujuan.

2 dari 4 halaman

Kans Menguat

Neymar yang memiliki sisa empat tahun dalam kontrak, hanya akan menerima kepindahan ke Old Trafford.

Setan Merah diketahui sedang mencari penyerang lain dengan Erik ten Hag mengakui mereka membutuhkan ancaman gol lain selain Marcus Rashford.

Menurut L'Equipe, beberapa klub Premier League telah menyatakan minat mereka pada pemain sayap tersebut. MU adalah yang paling banyak membuat kemajuan, karena mereka melihat Neymar sebagai seseorang yang dapat meningkatkan lini depan mereka.

Manchester United dapat menawarinya Liga Champions jika mereka mendapatkan satu poin dari sisa dua pertandingan Premier League musim ini.

 

3 dari 4 halaman

Berakhir

Neymar sudah sejak lama ingin disingkirkan oleh PSG. Masalah utamanya karena cedera. Selama enam musim berseragam Les Parisiens, ia tidak pernah memainkan lebih dari 22 pertandingan di Liga Prancis karena cedera.

Sang pemain menolak percobaan penjualan tersebut. Toh jika PSG memaksa, mereka tahu tidak ada klub yang siap membayar mahar transfer yang besar dan gaji sang pemain yang selangit.

Laporan Le Parisien menyebutkan, situasi tersebut sudah berubah dalam beberapa minggu terakhir. Melihat Neymar meninggalkan Parc de Princess di musim panas 2023 bukan sesuatu yang mengejutkan.

Sumber: Sky

4 dari 4 halaman

Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer