Sukses


Liga Inggris: MU Akan Resmikan Kim Min-jae Bulan Depan?

Bola.com, Kediri - Spekulasi masa depan Kim Min-Jae memasuki babak baru. Sang bek dilaporkan akan bergabung dengan Manchester United (MU) di bulan depan.

Kim Min-Jae menjadi salah satu pemain kunci Napoli di musim 2022/2023. Berkat penampilannya yang ciamik, tim asal Naples itu berhasil keluar sebagai kampiun Serie A.

Berkat penampilan impresifnya itu, Min-Jae dikabarkan banyak diminati klub-klub top Eropa. Mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan jasa bek timnas Korea Selatan tersebut.

Il Mattino mengklaim bahwa Min-Jae sudah menentukan klub mana yang akan ia perkuat di musim depan. Sang bek dikabarkan akan bergabung dengan MU.

 

2 dari 4 halaman

Sudah Sepakat

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United berhasil mengamankan jasa Min-Jae di musim panas ini.

Setelah melakukan pendekatan yang intens, Setan Merah berhasil merekrut sang bek. Mereka berhasil mengikat sang bek dengan kontrak bernilai besar.

Min-Jae akan menerima kontrak bernilai 9 juta Euro per musim. Sang bek dikabarkan sudah menyepakati tawaran kontrak tersebut.

3 dari 4 halaman

Pindah Bulan Depan

Menurut laporan tersebut, Min-Jae dijadwalkan akan pindah ke Manchester United pada 1 Juli 2023 mendatang.

Ini disebabkan klausul rilis sang bek baru aktif pada tanggal 1 Juli nanti. Alhasil proses transfernya dari Napoli baru diproses pada tanggal itu.

Manchester United dilaporkan bersedia untuk menebus klausul rilis Min-Jae. Alhasil kepindahan sang bek bisa terealisasi.

Sumber: Il Mattino

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 13/6/2023)

4 dari 4 halaman

Posisi MU Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer