Sukses


Liga Inggris: Thomas Partey Jadi Target Klub Arab Saudi, Mikel Arteta Berharap Sang Gelandang Tetap di Arsenal

Bola.com, Jakarta - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, menegaskan keyakinan jika Thomas Partey tetap bertahan di Emirates Stadium. Pernyataan Mikel Arteta seakan menjadi respons yang mengaitkan Thomas Partey dengan tawaran dari klub Arab Saudi.

Thomas Partey menjadi satu di antara sejumlah pemain yang diisukan mendapatkan tawaran dari klub Arab Saudi. Pemain Arsenal berusia 30 tahun itu disebut-sebut mendapatkan tawaran dari Al Ahli.

Apalagi Arsenal baru saja mengamankan transfer Declan Rice dari west Ham United dengan nilai 100 juta pound. Kesempatan untuk Thomas Partey tetap berada di starting XI pun mulai dipertanyakan.

2 dari 5 halaman

Pemain Penting

Banyak yang merasa lebih baik Thomas Partey untuk pergi dari Arsenal. Namun, Mikel Arteta tidak setuju. Menurut pelatih asal Spanyol itu, Thomas Partey juga memiliki peran yang penting untuk The Gunners.

"Thomas adalah pemain yang super penting bagi kami," tegas Arteta seperti dilansir dari BBC Sports.

"Setiap kali saya bicara dengannya, ia mengaku ingin tetap bersama kami. Tidak ada yang lain," lanjut manajer Arsenal itu.

 

3 dari 5 halaman

Bukti Peran Penting Partey

\Thomas Partey adalah pemain yang baru bergabung dengan Arsenal pada 2020. Ia direkrut oleh The Gunners dari Atletico Madrid dengan mengaktifkan klausul rilis senilai 45,4 juta pound.

Thomas Partey tampil dalam 33 pertandingan Premier League musim lalu. Ia mencetak tiga gol dalam kampanye, di mana Arsenal finis di posisi kedua dalam klasemen akhir.

Hal tersebut jelas membuktikan bahwa Mikel Arteta benar-benar mengandalkannya di lini tengah Arsenal pada musim lalu.

Sumber: BBC Sports

4 dari 5 halaman

Eksklusif Premier League di Emtek Group

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer