Sukses


VIDEO: Declan Rice Ungkap Target Utamanya di Arsenal

Bola.com, Jakarta Pemain baru Arsenal musim ini, Declan Rice mengaku sangat ingin mempersembahkan trofi untuk The Gunners. Hal itu diungkapkan Rice saat sesi wawancara bersama Hayters Teamwork di Amerika Serikat.

Declan Rice dibeli Arsenal dari West Ham dengan mahar sebesar 116 Juta Euro di bursa transfer musim panas ini. Rice dianggap akan memberikan pengaruh yang besar khususnya di lini tengah Arsenal.

Selama beberapa musim di West Ham, Rice tampil apik dan membuatnya mendapatkan tempat utama di skuat timnas Inggris di gelaran Piala Eropa 2020 hingga Piala Dunia 2022 lalu.

Declan Rice sendiri memiliki posisi utama sebagai gelandang bertahan di West Ham. Namun Rice dipercaya memiliki segudang kemampuan yang membuatnya tampil baik dalam berbagai peran di lini tengah.

Rice memiliki catatan positif dalam bertahan maupun menyerang. Rice merupakan yang terbaik dalam hal intersep dan penguasaan bola.

Declan Rice sadar betul bahwa para fans Arsenal sudah lama menantikan gelar walaupun Mikel Arteta sudah memberikan yang terbaik sejak awal musim lalu. Selain itu, lingkungan yang baik juga menjadi alasan Declan Rice memilih Arsenal untuk karier berikutnya.

 

Video Populer

Foto Populer