Sukses


Liga Inggris: Saran Michael Owen untuk Harry Kane, Buat Apa Gabung Bayern Munchen Lebih Baik Bertahan di Spurs

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen diyakini bakal melakukan serangan terakhir untuk merekrut striker Tottenham Hotspur, Harry Kane

Legenda Timnas Inggris Michael Owen pun angkat bicara terkait rumor di atas. Menurutnya lebih baik Harry Kane bertahan di Spurs. 

Buat Owen, mengejar status sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Inggris lebih prestisius buat Harry Kane ketimbang gabung Bayern Munchen dan menjadi juara Bundesliga. 

"Aku tahu, Bayern Munchen adalah klub yang sangat besar dan saya sangat menghormati mereka, tetapi jika saya Harry Kane, saya akan tetap bertahan," 

"Bukan pencapaian besar dalam memenangkan trofi bersama mereka. Jika ia gabung Real Madrid, saya akan mengerti. Atau satu atau dua tim papan atas Liga Inggris dalam hal ini." 

"Menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Premier League bersama Spurs adalah pencapaian yang lebih besar daripada memenangkan liga di sebuah negara yang didominasi oleh 1 tim," lanjut Owen. 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Unggahan Michael Owen

3 dari 5 halaman

Situasi Harry Kane

Harry Kane memasuki tahun terakhir kontraknya di London utara. Dengan demikian, Spurs berada dalam posisi yang sulit untuk memutuskan apakah akan menjual pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka atau mengambil risiko kehilangan dia secara gratis musim panas mendatang.

Bayern Munchen muncul sebagai satu-satunya pesaing yang kredibel untuk mengambil Kane. Tiga tawaran, termasuk dana 86 juta pound, semuanya ditolak.

Namun, meski Bayern Munchen bersikeras tawaran ketiga mereka adalah upaya terakhir mereka, sejumlah media di Jerman mengklaim kalau The Bavarian akan mengajukan proposal yang 'tidak bisa ditolak' Tottenham Hotspur.

 

4 dari 5 halaman

Siapkan Tawaran Baru

Berdasarkan klaim Sky Sports, ofisial dari kedua klub berbicara sepanjang malam dan hasil akhirnya kemungkinan akan menjadi tawaran keempat.

Menurut Sky Germany dan Times, Bayern Munchen sedang mempersiapkan tawaran baru yang sangat besar senilai sekitar £95 juta.

Spurs mematok harga minimal £100 juta, meskipun menurut Times, Tottenham 'semakin pasrah untuk menjual Harry Kane'.

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer