Sukses


Solskjaer Bongkar Borok Pemain MU: Ada yang Nolak Main, Ada yang Malas Latihan, Ada-ada Saja

Bola.com, Jakarta Mantan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membongkar borok pemain-pemain Setan Merah.

Sudah hampir dua tahun sejak Solskjaer dipecat oleh MU.

Ketika ditanya apakah ia merasa dikecewakan oleh para pemainnya saat itu, pelatih asal Norwegia itu blak-blakan kepada Athletic.

"Tidak. Tidak juga. Beberapa tidak sebaik persepsi mereka terhadap diri mereka sendiri. Saya tidak akan menyebutkan nama, tapi saya sangat kecewa ketika ada yang menolak kesempatan menjadi kapten," katanya.

“Saya juga kecewa ketika orang lain mengatakan mereka tidak akan bermain atau berlatih karena ingin memaksakan diri untuk keluar," lanjut legenda MU itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pemecatan

Sabtu (20/11/2021) malam WIB, MU kalah memalukan dengan skor 1-4 dari Watford. Laga pekan ke-12 Premier League itu pun bakal menjadi laga terakhir Solskjaer sebagai manajer United. Belum ada gelar yang diberikan Solskjaer sebagai manajer.

Ia mengakui dia mendapat tawaran yang mendorong untuk pergi selama dia bertugas.

“Ada berita di media setelah saya pergi tentang bagaimana saya memperlakukan beberapa pemain, yang merupakan kebohongan besar, namun saya memiliki hubungan yang solid dan jujur dengan sebagian besar dari mereka.”

3 dari 3 halaman

Masalah Erik Ten Hag

Mengenai masalah manajer MU yang dihadapi Erik ten Hag saat ini, Solskjaer juga berkomentar.

"Saya tahu apa yang dia alami. Ini adalah pekerjaan impian, tapi sulit. Anda berurusan dengan manusia dengan segala masalah dan latar belakangnya, ini bukan simulasi komputer. Namun sebagian besar adalah profesional baik yang ingin tampil baik. Beberapa orang memikirkan nomor satu terlebih dahulu, sebagian besar memikirkan klub," katanya.

"United telah merekrut beberapa pemain bagus, Rasmus Hojlund akan menjadi pemain yang menarik dan merupakan tipe pemain yang dibutuhkan untuk direkrut."

Video Populer

Foto Populer