Sukses


Jadwal Pertandingan Klub Elkan Baggott di Kasta Kedua Liga Inggris, Malam Ini: Bersua Klub Semenjana

Bola.com, Jakarta - Klub yang diperkuat Elkan Baggott, Ipswich Town, akan menjalani laga pekan kedelapan Divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris. Ipswich bersua Blackburn Rovers pada Sabtu (23/9/2023) malam WIB.

Duel tersebut dijadwalkan bakal berlangsung di markas Ipswich, Portman Road. Bermain di kandang sendiri, Ipswich Town berambisi untuk mendulang tiga poin penuh.

Kans klub yang dijuluki The Blues tersebut untuk membungkam Blackburn terbilang besar. Saat ini, mereka sedang dalam kepercayaan diri tinggi, karena berhasil meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di liga.

Selain itu, Ipswich Town memiliki catatan oke ketika bersua Blackburn Rovers. Mereka mampu meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan satu kekalahan dari lima laga terakhir di Divisi Championship.

Lantas, mungkinkah Elkan Baggott tampil dalam duel Ipswich Town versus Blackburn Rovers?

 

2 dari 3 halaman

Kans Elkan Baggott untuk Tampil

Sayangnya, kans Baggott untuk tampil dalam laga tersebut terbilang kecil. Sebab pada musim ini, pemain berusia 20 tahun tersebut belum pernah bermain bersama Ipswich di Divisi Championship.

Bahkan dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani Ipswich Town di liga musim ini, Elkan Baggott belum pernah sekalipun masuk daftar pemain.

Namun, dia tercatat sudah tampil dalam dua pertandingan bersama Ipswich Town. Elkan Baggott bermain pada dua laga Carabao Cup, dan sukses membawa timnya meraih kemenangan.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal pertandingan:

Sabtu, 23 September 2023

Ipswich Town Vs Blackburn Rovers

  • Laga pekan ke-8 Divisi Championship
  • Stadion: Portman Road, Ipswich
  • Kick-off: pukul 21.00 WIB

Video Populer

Foto Populer