Sukses


Kemeriahan Roaring Night Tri Bersama United Indonesia dan MCSCI Chapter Jambi, Saksi Man City Berjaya di Derbi Manchester

Bola.com, Jambi - Suporter Manchester City di seluruh dunia bisa tersenyum lega. Klub berjulukan The Citizens itu berhasil memenangi duel bertajuk Derbi Manchester melawan Manchester United dengan skor 3-0 pada laga lanjutan Premier League 2023/2024, Minggu (29/10/2023).

Kemenangan ini menjadi yang kedua secara beruntun diraih Manchester City. Raihan tiga poin dari pasukan Pep Guardiola sangat krusial dalam peta persaingan gelar Premier League 2023/2024.

City berada di urutan ketiga dengan raihan 24 poin atau selisih dua angka dari Tottenham Hotspur yang ada di puncak. Kemenangan juga terasa spesial karena diraih atas rival sekota yakni Manchester United.

Kegembiraan juga sangat terasa di komunitas Manchester City Supporters Club Indonesia (MCSCI) Chapter Jambi. Mereka merayakan kemenangan Manchester City secara bersama-sama di depan suporter United Indonesia Jambi dalam acara Roaring Night yang dipersembahkan oleh jaringan hemat dan cepat Tri.

Acara yang digelar di Kopi Katje, Jambi, Minggu (29/10/2023) malam WIB berlangsung meriah karena dihadiri ratusan orang dari kedua komunitas ternama. Mereka terus memberikan dukungan yang meriah sepanjang pertandingan kepada Manchester United dan Manchester City.

Dukungan tersebut diberikan berupa adu teriakan yel-yel penambah semangat hingga nyanyian khas klub. Meskipun demikian Roaring Night yang dipersembahkan oleh jaringan hemat dan cepat Tri tetap berlangsung aman dan lancar sampai akhir pertandingan.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sambut Antusias

Kehadiran nonton bareng Roaring Night yang dipersembahkan oleh jaringan hemat dan cepat Tri disambut antusias oleh United Indonesia Jambi. Koordinator United Indonesia Chapter Jambi, Tri Viananda Widodo menyebut kegiatan semacam ini menjadi wadah yang positif buat suporter dalam memberikan dukungan.

"Kami sangat berterima kasih. Persiapannya bagus, kami betul-betul berterima kasih sudah difasilitasi. Apalagi dengan kondisi sekarang untuk membuat kegiatan nonton bareng di sini sulit soal perizinan hak siar dan lain-lain," kata Tri Viananda Widodo kepada Bola.com.

"Soalnya jarang-jarang karena musim ini baru pertama kali ini kami mengadakan nobar. Awalnya kami dikasih kuota 50, namun akhirnya ditambah 70 untuk anggota. Di luar itu lebih banyak lagi. Kalau ada lagi kami akan dengan senang hati karena tidak menyangka seramai ini karena jamnya kan malam dan besok Senin," jelas Tri Viananda.

3 dari 5 halaman

Ingin Dirutinkan

Hal senada juga diungkapkan Koordinator Lapangan Nonton Bareng MCSCI Jambi, Suharli. Menurut Suharli, kegiatan nonton bareng semacam ini perlu dirutinkan karena menjadi wadah positif buat para komunitas suporter klub sepak bola Inggris.

"Untuk nobar ini cukup dan sangat seru. Kegiatan yang sangat positif dan menjadi wadah buat kami sebagai kelompok komunitas," jelas Suharli.

"Kalau bisa dirutinkan dan mungkin disediakan di tempat yang lebih besar lagi. Agar bisa menampung lebih banyak penonton terutama pada laga-laga besar," ucap Suharli.

4 dari 5 halaman

Saling Optimistis

Manchester City meraih kemenangan 3-0 atas Manchester United. Gol The Citizens dicetak oleh Erling Haaland (26', 49') dan Phil Foden.

"Perjalanan musim memang masih panjang. Namun, kami yakin City bisa mempertahankan gelar Liga Inggris musim ini," tegas Suharli.

"Kami tidak terlalu tinggi berharap dengan kondisi pemain yang sekarang. Apalagi untuk kans juara Liga Inggris masih belum, namun apapun bisa terjadi," jelas Tri Viananda Widodo.

Setelah sukses menggelar Roaring Night bersama komunitas United Indonesia dan MCSCI Chapter Jambi , Tri akan menyelenggarakan Big Match Roaring Night selanjutnya di beberapa kota lain seperti, Pangkal Pinang, dan Pematangsiantar, dipersembahkan oleh jaringan hemat dan cepat Tri! Jangan lupa ikutan, dan rasakan sendiri keseruannya!

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer