Sukses


5 Gelandang yang Bisa Gantikan Thomas Partey di Arsenal: Banyak Pilihan buat Mikel Arteta

Bola.com, Jakarta Gelandang Arsenal, Thomas Partey, tampaknya khawatir dengan kemungkinan kehilangan tempat di skuad The Gunners.

Bahkan Thomas Partey sudah bersiap untuk pergi dari Emirates Stadium jika tak lagi masuk dalam starting XI Arsenal asuhan Mikel Arteta.

Thomas Partey tak bisa tampil hingga jeda internasional Oktober 2023 berakhir karena mengalami cedera pangkal paha.

Pemain asal Ghana itu memulai musim 2023/2024 dengan posisi sebagai bek kanan setelah Arsenal mendatangkan Declan Rice untuk memainkan peran sebagai gelandang bertahan yang sebelumnya dilakukan oleh Thomas Partey.

Nah, jika Partey cabut, lima gelandang ini bisa menggantikannya di Arsenal.

2 dari 6 halaman

Douglas Luiz

Arsenal sebaiknya terus maju dan mengontrak Douglas Luiz pada bulan Januari. Gelandang tersebut telah tampil luar biasa untuk Aston Villa musim ini dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat dalam waktu dekat.

Dengan lima gol dan dua assist, dia tampil di level yang sangat tinggi dan tentunya akan menambah kualitas di lini tengah The Gunners.

Arsenal dilaporkan masih tertarik untuk mengontrak Luiz, jadi hal ini mungkin benar-benar terjadi, dan mereka akan bijaksana untuk mencapai kesepakatan.

3 dari 6 halaman

Kalvin Phillips

Dapat dikatakan bahwa kepindahan Kalvin Phillips ke Manchester City tidak berjalan sesuai rencana. Sebenarnya tidak terlalu dekat, dan dia merasa sangat sulit mendapatkan menit bermain sejak transfernya tahun lalu.

Musim ini, mantan pemain Leeds United itu hanya bermain 216 menit di semua kompetisi untuk klub asuhan Pep Guardiola.

Dia sudah mengakui bahwa dia perlu mencari rumah baru dalam upaya mendapatkan lebih banyak waktu bermain dan Arsenal bisa menjadi peluang sempurna baginya.

4 dari 6 halaman

Martin Zubimendi

Arsenal bisa mengalihkan perhatian mereka ke pemain luar negeri dan Martin Zubimendi adalah pilihan bagus di Real Sociedad.

Pemain berbakat berusia 24 tahun ini telah tampil luar biasa selama beberapa tahun di Spanyol dan akan menawarkan pengganti Partey yang menarik, muda, dan menjanjikan.

Dia juga telah dikaitkan dengan The Gunners, banyak laporan menunjukkan bahwa mereka mungkin akan mendekati Real Sociedad untuk merekrutnya pada bulan Januari.

5 dari 6 halaman

Andre

Bakat muda menjanjikan lainnya yang dikaitkan dengan Arsenal adalah pemain Brasil, Andre.

Pemain Fluminese ini telah menarik perhatian beberapa klub berbeda, termasuk The Gunners, dan akan menambah bakat di lini tengah dan mengisi posisi Partey dengan baik setiap kali dia absen karena cedera.

Sekali lagi, dia sudah membuktikan dirinya mampu tetap sehat, bermain lebih dari 50 pertandingan di dua musim terakhir.

6 dari 6 halaman

Youri Tielemans

Sama halnya dengan Phillips, pemain lain yang saat ini tidak sedang dalam performa terbaiknya di Premier League adalah Youri Tielemans.

Setelah menjadi bintang di Leicester City, dan tampaknya dikaitkan dengan setiap klub elit di Inggris selama bertahun-tahun, pemain Belgia itu akhirnya pindah ke Aston Villa musim lalu dengan status bebas transfer setelah The Foxes terdegradasi ke Championship.

Sumber: GMS

Video Populer

Foto Populer