Sukses


Jelang MU Vs Chelsea di Liga Inggris, Erik ten Hag Anggap Kelelahan Jangan Dijadikan Alasan

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) kedatangan lawan beratnya pada lanjutan pekan ke-15 Liga Inggris 2023/2024, Chelsea di Stadion Old Trafford, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB.

Manajer MU, Erik ten Hag berbicara dalam konferensi pers menjelang pertandingan. Menurutnya, skuad tim Setan Merah harus tetap menunjukkan rasa lapar untuk menang.

Kelelahan yang membayangi dianggapnya tidak perlu diajadikan alasan. Meski ia tak menampik tim lawan yaitu Chelsea akan jauh lebih bugar dari timnya.

MU memainkan pertandingan tengah pekan kemarin di Liga Champions. Mereka hanya mampu bermain imbang 3-3. Sementara Chelsea yang absen di kompetisi Eropa punya keuntungan tersendiri.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Berbagi Konsentrasi

Erik ten Hag dan anak buahnya harus berbagi konsentrasi musim ini. Selain masih mencari tren positif di kompetisi domestik, mereka juga disibukkan dengan ajang Liga Champions.

Bahkan MU terancam gagal lolos ke fase 16 besar, sebab masih menjadi juru kunci di Grup A dengan nilai 4. Lantas apa yang dikatakan Ten Hag?

"Jadi kami bukan robot. Jika Anda memainkan tiga pertandingan dalam enam hari. Pertandingan yang sulit, pada akhirnya kelelahan bisa menjadi masalah,” terangnya dikutip dari laman resmi klub.

“Itu tidak bisa menjadi alasan tapi itu ada. Melawan Galatasaray, melawan Everton, kami bermain sangat bagus,” lanjut dia.

3 dari 5 halaman

Terbukti Tampil Buruk

Hal yang dikatakannya mengacu pada performa MU yang tampil buruk di markas Newcastle akhir pekan kemarin. The Red Devils kalah 0-1 lewat gol Tunggal Anthony Gordon.

“Melawan Newcastle, kami tidak senang dengan penampilan kami dan kami yang pertama mengatakannya,” tuturnya.

“Para pemain adalah yang pertama, dan sangat kritis sehingga mereka mengakuinya. Kami tahu dan kami harus melakukan yang lebih baik dari ini."

4 dari 5 halaman

Perbaiki

Penampilan di markas Newcastle diakui Ten Hag menjadi salah satu yang terburuk musim ini. Pihaknya bertekad dapat memeprbaikinya dalam laga melawan Chelsea.

“Kami bukan satu-satunya tim yang kalah di markas Newcastle, karena rekor kandang mereka yang luar biasa. Kami harus memberikan semua yang kami bisa, tetapi yang pasti kinerja kami tidak bagus,” tegasnya memungkasi.

Sumber: Manchester United

5 dari 5 halaman

Intip Posisi MU di Papan Klasemen

Video Populer

Foto Populer