Sukses


Liga Inggris: Siap Lepas Moise Kean, Juventus Bakal Terima Kucuran Dana Melimpah dari Aston Villa

Bola.com, Jakarta - Raksasa Liga Italia Serie A, Juventus, bakal menerima kucuran dana melimpah jika Aston Villa benar-benar mewujudkan transfer Moise Kean pada bursa transfer musim dingin 2024.

Performa Aston Villa di Liga Inggris 2023/2024 sungguh luar biasa. Skuad besutan Unai Emery itu saat ini menduduki posisi ketiga berbekal 11 kemenangan, dua imbang, dan tiga kekalahan.

Performa apik The Villans tak lepas dari penampilan istimewa Ollie Watkins. Striker Timnas Inggris itu telah mencetak delapan gol dan sembilan assist.

Persoalannya, Aston Villa tidak memiliki cukup striker di lini depan. Saat ini hanya ada Watkins dan Jhon Duran saja, sehingga Unai Emery membidik satu penyerang lagi pada bursa transfer musim dingin 2024.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kean Jadi Pilihan

Moise Kean, di sisi lain, dianggap bisa menjadi back-up yang apik buat Watkins. Striker Italia itu juga memiliki pengalaman bermain di Liga Inggris.

Sebelum berkiprah di Juventus, Kean sempat berseragam Everton, meskipun penampilannya terbilang biasa saja.

Akan tetapi, Emery melihat pemain berusia 23 tahun itu memiliki prospek cerah. Ia disebut-sebut sudah mengirimkan langsung pemandu bakat untuk menganalisis gaya bermain Kean.

 

3 dari 4 halaman

Juventus Ketiban Rezeki

Sementara itu, Juventus bisa untung besar jika Villa benar-benar mendatangkannya. Menurut Sport Italia, dana sebesar 40 juta euro dipatok manajemen Si Nyonya Tua.

Masih dalam laporan yang sama, Juventus berniat membelanjakan sebagian uang hasil penjualan itu untuk merekrut pemain lain.

Tuttosport melaporkan jika pemain yang dimaksud adalah gelandang serang Ukraina, Goergiy Sudakov, pemain yang juga diincar Shakhtar Donetsk.

Sumber: Sport Italia

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer