Sukses


Liga Inggris: Perkuat Lini Tengah, MU Coba Boyong Bellingham pada Januari 2024

Bola.com, Manchester - Raksasa Inggris, Manchester United (MU) ingin memperkuat lini tengah mereka pada jendela transfer musim dingin 2024. Nama gelandang muda Sunderland, Jobe Bellingham dikabarkan masuk daftar incaran mereka.

Jobe Bellingham merupakan adik kandung bintang Real Madrid, Jude Bellingham. Beberapa tahun yang lalu, MU hampir saja mendapatkan jasa Jude Bellingham.

Namun sayang pada saat itu sang gelandang lebih memilih untuk pindah ke Borussia Dortmund. Kemudian Bellingham berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Di musim 2023/2024 ini ia tampil gacor bersama Real Madrid.

Tidak ingin kecolongan lagi, MU kini mengincar sang adik. The United Stand melaporkan bahwa Setan Merah mengincar adik dari Bellingham, Jobe Bellingham.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 5 halaman

Pemain Potensial

Seperti sang kakak, Jobe Belilingham merupakan salah satu gelandang muda dengan bakat yang istimewa. Ia baru bergabung dengan Sunderland di musim panas kemarin. Namun ia dalam waktu singkat mampu jadi andalan The Black Cats.

Di usianya yang masih 18 tahun, Jobe berhasil mencetak empat gol dan satu assist bagi Sunderland. Sehingga sang gelandang ini diprediksi bakal sejago atau bahkan melebihi sang kakak.

3 dari 5 halaman

Dalam Pantauan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sunderland AFC (@sunderlandafcofficial)

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United benar-benar serius ingin mendapatkan jasa Jobe.

Setan Merah sudah mengirimkan pemandu bakat mereka untuk menonton laga Sunderland. Mereka akan bertugas hingga akhir musim nanti.

Mereka akan mengamati secara intensif performa sang gelandang. Hasil pengamatan sang pemandu bakat akan jadi pedoman MU apakah mereka merekrut sang gelandang di musim panas tahun depan.

4 dari 5 halaman

Banyak Peminat

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jobe (@jobebellingham)

Namun demikian, Manchester United harus ekstra waspada. Karena mereka bukan satu-satunya peminat Jobe Bellingham.

Hampir seluruh klub Premier League berminat pada sang gelandang sehingga Setan Merah harus bergerak cepat jika ingin mengamankan tanda tangannya.

 

Sumber: The United Stand

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 21/12/2023)

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi MU di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer