Sukses


Ngaku Ngefans Banget, Aktor Hollywood Pemeran Forrest Gump Tertarik Membeli Aston Villa?

Bola.com, Jakarta - Tom Hanks ditanya apakah dia tertarik berinvestasi di Aston Villa, klub Liga Inggris yang dia dukung, menyusul kesuksesan Wrexham milik aktor Hollywood lainnya, Ryan Reynolds.

Ryan Reynolds dan Rob McElhenney memulai tren kepemilikan selebriti di sepak bola Inggris setelah mengambil alih Wrexham, dengan bintang NFL Tom Brady dan JJ Watt di antara mereka yang mengikuti jejak tersebut. Namun, aktor kawakan Hollywood, Tom Hanks, sepertinya tidak akan ikut serta dalam aksi tersebut meskipun dia sangat mencintai Aston Villa.

Aktor Saving Private Ryan dan Forrest Gump itu telah mendukung Villa dari jauh selama beberapa tahun, dan dia sesekali menjadi pengunjung Villa Park belakangan ini. Dia berada di Midlands saat kekalahan epikĀ 2-4 di Premier League musim lalu dari Arsenal, dengan The Gunners bangkit dari ketertinggalan sebelum mencetak dua gol di masa tambahan waktu untuk mengklaim tiga poin.

Hanks telah tampil dalam beberapa film dengan performa terbaik yang pernah dibuat, menghasilkan ratusan juta poundsterling dalam prosesnya, namun ia mengatakan ia akan menjauhkan uangnya dari dunia sepak bola, setidaknya jika menyangkut prospek investasi.

"Saya pikir Wrexham sedikit berbeda dalam skala ekonomi dibandingkan Aston Villa" kata Hanks dalam wawancara dengan BBC. "Itu sedikit di atas nilai gajiĀ saya."

--

Yuk gabungĀ channel whatsapp Bola.comĀ untuk mendapatkanĀ berita-beritaĀ terbaruĀ tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis.Ā Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Awal Mula Ngefans dengan Aston Villa

Aston Villa dimiliki oleh V Sports, sebuah perusahaan yang terdiri dari miliarder Mesir dan Amerika Nassef Sawiris dan Wes Edens. Klub ini bernilai Ā£610 juta menurut Forbes, yang berarti dibutuhkan jutaan dolar hanya untuk membeli sebagian kecil saham, yang pengaruhnya sangat kecil terhadap jalannya klub.

Hanks pertama kali menunjukkan kesetiaannya kepada para Aston Villa di pemutaran perdana Charlie Wilsonā€™s War di Leicester Square pada tahun 2008, berjalan ke karpet merah sambil memegang syal tinggi-tinggi sebelum mengalungkannya di lehernya.

Pria berusia 67 tahun ini menjelaskan fandomnya dalam penampilannya di Late Late Show James Corden pada tahun 2019, mengungkapkan bahwa dia pertama kali tertarik pada klub tersebut ketika mendengar namanya sebuah program televisi.

"Dan saya pikirĀ  setelah mendengar nama Aston Villa, tempat liburan yang sangat indah! Aston Villa... Ini adalah vila yang indah, Anda membuka pintu di Prancis, ada pelabuhan Aston yang indah di bawah Anda," kata Hanks kepada Corden.

3 dari 4 halaman

Ternyata di Birmingham

"Dan ternyata lokasinya di Birmingham. Tidak ada yang salah dengan itu, tidak ada yang salah dengan Birmingham. Tapi ini bukan kota untuk mereka yang suka bersenang-senang, saya beritahu Anda itu. Jadi saya adalah penggemar setia Aston Villa sejak saat itu. Saya pernah melihat mereka bermain sekali, pada pertandingan persahabatan di AS, jadi ya, saya mendukung mereka.ā€

Hanks tentu akan senang dengan paruh pertama Villa musim ini di bawah asuhan Unai Emery. Timnya telah melampaui semua ekspektasi untuk bersaing di dan sekitar empat besar, dengan kemenangan mengesankan atas Arsenal yang mengejar gelar dan Manchester City sudah diamankan.

Sumber: BBC

4 dari 4 halaman

Posisi Aston Villa saat Ini

Video Populer

Foto Populer