Sukses


Arsenal Vs West Ham di Liga Inggris, Reuni Declan Rice Nih

Bola.com, Jakarta - Nama Declan Rice dipastikan jadi sorotan ketika Arsenal menjamu West Ham pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 hari Jumat (29/12/2023) dini hari pukul 03.15 WIB.

Maklum Declan Rice merupakan pemain yang besar bersama West Ham. Namun pada Juli 2023, Arsenal merekrut sosok Declan Rice dengan mahar 100 juta Paun.

Pemain berusia 24 tahun ini pun langsung menjadi bagian penting di skuad Arsenal asuhan Mikel Arteta. Nah laga ini bakal jadi momen pertemuan pertama Declan Rice melawan eks rekan setimnya di West Ham.

Manajer West Ham, David Moyes pun mengaku senang bisa bertemu lagi dengan Declan Rice di lapangan.

"Kami semua senang dengan Declan Rice. Tidak ada seorang pun yang meragukan kemampuannya," kata Moyes.

"Meskipun kami tidak akan mendukungnya saat timnya melawan kami. Kami selalu menantikannya," tambahnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Harga Lebih Mahal

Yang menarik, David Moyes berpikir melihat kemampuan Declan Rice saat ini, sang gelandang layak dihargai lebih dari 100 juta Paun.

"Saya katakan sejak awal bahwa menurut saya Declan Rice adalah pemain top dan menurut saya nilainya bisa lebih besar," ungkap Moyes.

"Namun kami mendapatkan harga yang kami inginkan, dan Declan Rice mendapatkan langkah yang dia inginkan, jadi ini adalah langkah yang berhasil bagi kedua belah pihak," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Tantangan Berat

Pada akhirnya David Moyes mengakui mengalahkan Arsenal di Emirates bukan perkara mudah. Meskipun West Ham datang dengan kepercayaan diri tinggi usai The Hammers mengandaskan Manchester United 2-0. 

"Kami dapat mengharapkan tantangan besar pada hari Kamis. Arsenal selalu menjadi tim yang sangat sulit untuk dikalahkan," kata Moyes. 

"Kami meraih hasil yang baik melawan mereka di Carabao Cup di London Stadium, namun Premier League adalah kompetisi yang berbeda dan menghadirkan para pemain yang berbeda." 

"Saya yakin Arsenal akan kembali ke tim dengan kekuatan penuh, dan bertandang ke Emirates Stadium juga bukan tugas yang mudah," lanjutnya. 

Sumber: West Ham 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer