Sukses


Momen Man City Pamer 5 Trofi Juara: Bukan Hanya Penguasa Inggris, tapi Eropa dan Dunia

Bola.com, Jakarta - Manchester City menutup 2023 dengan aksi manis. Selain menang 2-0 atas Sheffield United pada Sabtu (30/12/2023), Man City juga memamerkan kelima trofi yang mereka raih sepanjang 2023.

Man City menjamu Sheffield pada pekan ke-20 Premier League, Sabtu (30/12/2023) malam WIB. Pada duel yang dimainkan di Stadion Etihad tersebut, Man City menang dengan skor 2-0 lewat gol Rodri dan Julian Alvarez.

Namun, ini bukan sekadar soal kemenangan atau raihan tiga poin. Bagi Man City, duel lawan Sheffield menjadi momen penting. Begitu juga bagi fans. Sebab, mereka punya kesuksesan yang luar biasa sepanjang 2023.

Sebagai informasi, dua lawan Sheffield jadi laga terakhir Man City pada 2023. Selanjutnya, Man City baru akan bermain pada 7 Januari 2024 mendatang.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pamer Trofi

Sepanjang 2023 menjadi tahun spesial bagi Man City. Salah satu capaian terbaik mereka adalah menjadi juara Liga Champions.

Ini adalah gelar yang sudah diinginkan Man City sejak lama dan banyak uang yang sudah dikeluarkan untuk meraihnya.

Pada final Liga Champions 2022/2023, Man City menang 1-0 atas Inter Milan. Gol kemenangan City dicetak Rodri pada menit ke-68. Selain Liga Champions, Man City juga meraih gelar domestik, yakni Premier League dan Piala FA musim 2022/2023.

Selain itu, pasukan Pep Guardiola juga merayakan gelar juara pada ajang UEFA Super Cup 2023 dan Piala Dunia Antarklub 2023. Lima trofi didapat Man City sepanjang 2023. Nah, kelima trofi itu dipamerkan pada laga melawan Sheffield.

3 dari 5 halaman

Menyambut Kembalinya Kevin De Brunye

 

Memamerkan trofi yang dilakukan Man City adalah hal yang wajar. Klub-klub Eropa lain pernah melakukannya. Bahkan, saat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo meraih Ballon d'Or, Barcelona dan Real Madrid juga membuat perayaan khusus.

Selain flexing trofi, Man City juga pamer satu hal penting lain pada duel lawan Sheffield.

Man City memamerkan kembalinya Kevin De Bruyne yang baru pulih dari cedera. Pemain asal Belgia itu absen sejak awal musim, usai bermain lawan Burnley pada pekan pertama. De Bruyne sudah pulih dan bakal jadi senjata baru bagi City.

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 31/12/2023)

4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer