Sukses


Liga Inggris: Kabar Gembira buat Manajer FPL, Erling Haaland dan Jeremy Doku Sudah Ikut Latihan Bareng

Bola.com, Jakarta - Erling Haaland dan Jeremy Doku tampak pada sesi latihan bersama Man City, Rabu (3/1/2024). Ini jadi kabar gembira buat manajer FPL yang telah lama merindukan namanya.

Seperti diketahui, Erling Haaland telah melewatkan tujuh pertandingan terakhir Man City di semua kompetisi karena cedera tulang kakinya.

Doku, sementara itu, absen karena masalah otot yang dideritanya saat bermain imbang 3-3 dengan Tottenham Hotspur pada 3 Desember.

Kedua pemain tersebut dibawa Pep Guardiola ke Arab Saudi untuk meraih kemenangan di Piala Dunia Antarklub, namun keduanya, bersama dengan Kevin De Bruyne, tidak fit untuk tampil di semifinal atau final.

Haaland dan Doku juga absen saat Man City menang 2-0 atas Sheffield United di Premier League Sabtu lalu, namun keduanya telah terlihat dalam latihan tim utama di City Football Academy menjelang pertandingan putaran ketiga Piala FA hari Minggu melawan Huddersfield Town di Stadion Etihad.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tampak Ikut Latihan Bersama Skuad Inti Man City

Erling Haaland dan Jeremy Doku awalnya kembali ke sesi latihan, tetapi diberikan menu latihan individu. Keduanya mengambil bagian dalam sesi grup pada Rabu malam, menunjukkan bahwa mereka hampir bisa kembali.

De Bruyne, sementara itu, yang secara mengejutkan masuk bangku cadangan saat menang atas Sheffield United, juga terlihat dalam latihan tim pada hari Rabu, setelah Guardiola mengungkapkan akhir pekan lalu bahwa playmaker tersebut paling mungkin untuk kembali bermain.

Pemain berusia 32 tahun itu telah absen sejak 11 Agustus ketika ia mengalami cedera hamstring saat melawan Burnley pada akhir pekan pembuka musim Liga Inggris.

 

3 dari 4 halaman

Kabar Gembira

Kembalinya De Bruyne ke pelatihan menjadi dorongan yang disambut baik bagi Man City, tetapi pemain Belgia itu tampaknya tidak mungkin tampil pada hari Minggu setelah Guardiola mengatakan akhir pekan lalu bahwa ia menargetkan kemungkinan kembali melawan Newcastle United di Liga Inggris pada 13 Januari.

Salah satu pemain Man City yang tidak terlihat dalam latihan tim utama adalah bek John Stones, yang mengalami cedera pergelangan kaki di paruh pertama kemenangan 3-1 The Citizens di Everton pekan lalu.

Guardiola mengungkapkan setelah pertandingan di Goodison Park bahwa cedera Stones “tidak terlihat bagus”, menunjukkan bahwa pemain Inggris itu mungkin harus absen lama lagi.

Setelah menghadapi tim Championship Huddersfield di Piala FA, Man City akan mengalihkan fokus mereka kembali ke Liga Inggris di mana mereka saat ini duduk di urutan ketiga klasemen dan terpaut lima poin dari pemimpin klasemen Liverpool, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer