Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Liverpool Vs Chelsea di Vidio

Bola.com, Jakarta - Siaran langsung super big match antara Liverpool vs Chelsea untuk pertandingan Liga Inggris 2023/2024 matchweek 22 dan bakal berlangsung pada, Kamis (1/2/2024) pukul 03.15 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara eksklusif hanya melalui Vidio.

Kedua tim saat ini tengah dalam performa terbaiknya masing-masing. Baik Liverpool maupun Chelsea sama-sama memiliki statistik yang meyakinkan dalam lima laga terakhir untuk menatap laga nanti.

Liverpool saat ini menempati posisi puncak klasemen dengan raihan 48 poin. Pasukan The Reds juga belum terkalahkan dari lima laga terakhir mereka di semua kompetisi. Terbaru, pasukan Jurgen Klopp berhasil menyingkirkan Norwich City di gelaran Piala FA 5-2 pada pekan lalu.

Sementara itu, Chelsea juga perlahan mulai bangkit dari keterpurukan. The Blues saat ini menepati urutan kesembilan klasemen sementara Premier League dengan torehan 31 poin. Dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, tim yang ditukangi Pochettino tersebut hanya menalan 1 kali kekalahan.

Pada pertemuan pertama keduanya di musim ini, Liverpool dan Chelsea hanya bermain imbang dengan skor 1-1 saat berlangsung di Stamford Bridge beberapa waktu lalu. Dalam pertandingan terakhir di Anfield, kedua tim juga hanya bermain imbang tanpa gol pada musim lalu.

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas rumput hijau. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Liga Inggris 2023/2024 matchweek 22 antara Liverpool vs Chelsea.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Prediksi Starting XI Liverpool vs Chelsea

Liverpool (4-3-3): Alisson; Gomez, Van Dijk, Konate, Alexander-Arnold; Jones, Mac Allister, Szoboszlai; Diaz, Nunez, Jota.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Chilwell, Colwill, Silva, Disasi; Fernandez, Caicedo; Sterling, Gallagher, Madueke; Palmer.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

3 dari 4 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Kamis, 1 Februari 2024

Liverpool vs Chelsea, pukul 03.15 WIB

Link siaran langsung Liverpool vs Chelsea dengan klik tautan di sini.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer