Sukses


Liga Inggris: Rekor Marcus Rashford Vs West Ham United

Bola.com, Jakarta - Marcus Rashford akan berusaha untuk melanjutkan performa bagusnya ketika Manchester United menyambut West Ham United di Old Trafford di Liga Inggris pada Minggu sore.

Pemain berusia 26 tahun ini telah mencetak gol dalam tiga penampilan liga terakhirnya melawan Nottingham Forest, Tottenham Hotspur dan Wolverhampton Wanderers.

Marcus Rashford sekarang telah mencetak lima gol untuk musim ini, dan dia akan berusaha untuk melupakan beberapa masalah di luar lapangan untuk menikmati akhir yang baik untuk musim 2023-24.

Berikut ini Bola.com mengulas bagaimana penampilan pemain Timnas Inggris itu melawan West Ham selama karier profesionalnya, dengan The Hammers menuju ke Manchester akhir pekan ini.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rekor

Marcus Rashford telah menghadapi West Ham lebih banyak daripada klub lain selama kariernya di tim utama, menangani The Hammers sebanyak 20 kali, dengan rekor 11 kemenangan, empat kali seri, dan lima kekalahan.

Sementara itu, sang penyerang telah mencetak lima gol dan empat assist melawan tim asal London tersebut, dengan empat gol di antaranya dan tiga assist tercipta dalam 15 pertandingan Premier League.

Rashford telah menang tujuh kali, seri tiga kali dan kalah lima kali dari 15 pertandingan liga bersama The Hammers, sementara ia juga menghadapi tim London itu dalam lima kesempatan di kompetisi piala.

Sang penyerang telah menang tiga kali dan kalah satu kali dari empat pertandingan Piala FA melawan West Ham, selain membantu Man United mengalahkan The Hammers 4-1 di perempat final Piala Liga 2016/2017.

3 dari 4 halaman

Rekor Lainnya

Pertandingan liga pertama Rashford melawan West Ham terjadi di akhir musim 2015/2016, dan ia memberikan assist saat MU kalah 2-3 di London.

Sang penyerang memberikan tiga assist dalam empat pertandingan liga pertamanya melawan The Hammers, sementara gol pertamanya tercipta saat Man United kalah 3-1 pada awal musim 2018-19 di London.

 Dua gol liga terakhir Rashford melawan West Ham terjadi di kandang sendiri, dengan kemenangan 1-0 untuk Setan Merah dalam dua musim terakhir.

Namun, pemain Inggris itu tidak dapat mencegah Man United kalah dalam dua pertandingan liga terakhir mereka melawan The Hammers, dengan tim asuhan Erik ten Hag menderita kekalahan 1-0 di Stadion London musim lalu sebelum kalah 0-2 akhir tahun lalu.

Rashford akan berusaha untuk mencetak gol dalam pertandingan liga kandang ketiga berturut-turut melawan West Ham pada hari Minggu, karena Man United berupaya untuk melampaui tim David Moyes di tabel Liga Inggris.

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer