Sukses


Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Goda Raphael Varane untuk Cabut dari MU dan Gabung Al Nassr

Bola.com, Jakarta - Masa depan Raphael Varane bersama Manchester United masih menjadi tanda tanya. Kini, Varane dirayu Cristiano Ronaldo untuk cabut dari MU dan bergabung ke Al Nassr.

Dalam beberapa bulan terakhir, masa depan Raphael Varane memang menjadi bahan pembicaraan. Saat ini, durasi kerja bek asal Prancis tersebut bersama Tim Setan Merah akan rampung pada musim panas 2024.

Hingga kini, belum ada tanda-tanda Varane akan memperpanjang kontraknya di Manchester United. Sehingga mulai bermunculan berbagai rumor terkait kelanjutan karier sang bek.

Daily Star melaporkan Raphael Varane berpotensi angkat kaki dari Manchester United dan pindah ke Arab Saudi pada musim depan. Apalagi, Cristiano Ronaldo disebut mengajaknya pindah ke Al Nassr.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Perkukuh Lini Pertahanan

Menurut laporan tersebut, Ronaldo merekomendasikan Raphael Varane untuk diangkut Al Nassr pada musim panas nanti.

Ini disebabkan musim ini pertahanan Al Nassr kurang oke. Jumlah kebobolan mereka menjadi satu di antara yang tertinggi di lima besar Saudi Pro League musim ini, yakni 55 gol.

Itulah mengapa Ronaldo menilai Al-Nassr butuh bek berpengalaman untuk memperkuat lini belakang Al Nassr. Eks bek Real Madrid tersebut diyakini bisa menjadi solusi atas kebutuhan mereka tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Janjikan Gaji Selangit

Menurut laporan itu, Al Nassr menyiapkan manuver agar Varane mau pindah ke Arab Saudi. Mereka dikabarkan siap menggajinya dengan nilai yang fantastis, yakni 50 juta poundsterling per tahun.

Al Nassr optimistis Raphael Varane bakal tertarik dengan penawaran itu, dan akan menyusul Cristiano Ronaldo. Varane bukan pemain Manchester United pertama yang diajak Ronaldo pindah ke Al Nassr.

Sebelumnya sudah ada Alex Telles yang lebih dulu bergabung dengan Al-Nassr atas ajakan dari CR7.

Sumber: Daily Star

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 07/02/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer