Sukses


Peta Persaingan Papan Atas Liga Inggris 2023 / 2024 setelah Kemenangan Besar Arsenal di Kandang West Ham: Bakal Seru Sampai Akhir?

Bola.com, London - Arsenal tampil luar biasa, Minggu (11/2/2024) malam WIB. Martin Odegaard dan kawan-kawan meraih kemenangan besar 6-0 di markas West Ham United.

Winger Arsenal, Bukayo Saka mencetak dua gol pada laga yang digelar di London Stadium itu. Gabriel Magalhaes, William Saliba, Declan Rice, dan Leandro Trossard masing-masing mencetak satu gol.

Kemenangan Arsenal itu membuat persaingan di papan atas Premier League 2023/2024 semakin seru. Sebab, dua tim papan atas yang lain, Liverpool dan Manchester City juga meraih kemenangan.

Liverpool mengatasi perlawanan Burnley dengan skor 3-1. Sementara Manchester City juga menang 2-0 atas Everton.

Liverpool masih memimpin klasemen sementara Premier League 2023/2024 dengan 54 poin. Namun, The Reds hanya unggul dua poin atas City dan Arsenal.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ujian Konsistensi

Arsenal tentu lebih percaya diri setelah menang besar 6-0 di kandang West Ham. Tim asuhan Mikel Arteta bisa mulai berbicara untuk bersaing memperebutkan gelar juara Premier League 2023/2024.

Namun, lagi-lagi konsistensi Arsenal menjadi pertanyaan. Sebab, mereka memiliki situasi yang mirip pada musim lalu.

Pertanyaan serupa juga ditujukan kepada Liverpool. Lini tengah The Reds di musim ini dinilai kerap tampil di bawah ekspektasi ketika menghadapi laga penting.

3 dari 4 halaman

Seru

Penampilan Arsenal dan Liverpool sejauh ini memberikan para penggemar Premier League sebuah harapan. Yakni persaingan perebutan juara yang seru hingga akhir musim.

Jika melihat dari tren terkini, seharusnya Manchester City tak akan nyaman untuk bersaing meraih gelar juara Premier League 2023/2024.

Manchester City beberapa kali menunjukkan sebenarnya mereka bukan tim yang mustahil ditaklukkan. Terutama ketika para pemain kunci absen.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer