Sukses


Lama Tidak Terdengar Namanya Usai Dipecat MU, Ole Gunnar Solskjaer Ingin Melatih Lagi

Bola.com, Jakarta - Mantan Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, telah mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke dunia kepelatihan.

Setelah dipecat oleh manajemen Setan Merah pada November 2021, sosok Ole Gunnar Solskjaer telah menganggur selama lebih dari dua tahun.

Dalam kunjungannya ke India baru-baru ini, Solskjaer mengatakan kepada Press Trust of India, karier kepelatihannya belum selesai.

"Saya belum selesai. Saya masih memiliki keinginan untuk mengelola sepak bola di level tertinggi dengan klub yang sangat menarik dan mengasyikkan, dengan gaya sepak bola yang menarik," kata pria asal Norwegia ini. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Harus Bergengsi seperti MU

Hanya saja Ole Gunnar Solskjaer mengindikasikan jika melatih sebuah tim, ia menginginkan pekerjaan bergengsi seperti di MU. 

"Saya memiliki setidaknya satu pekerjaan di klub dalam diri saya. Itu haruslah pekerjaan yang menarik, sebuah petualangan, di suatu tempat, di mana saya bisa menjadi diri saya sendiri," kata Solskjaer. 

"Tanpa mengurangi rasa hormat, namun setelah Anda menangani Manchester United selama tiga tahun, rasanya seperti, kemana Anda akan pergi?." 

"Saya ingin merasakan tekanan itu lagi. Anda tahu, ketika Anda melihat pertandingan, Anda merindukannya," tambahnya. 

3 dari 4 halaman

Menikmati Momen

Meskipun begitu, Ole Gunnar Solskjaer memastikan dirinya menikmati momen saat ini, di mana dirinya belum terpaku kepada satu pekerjaan. 

"Itulah keistimewaan saya saat ini, bisa menghabiskan waktu bersama keluarga, menonton pertandingan, bepergian, dan merasakan budaya sepak bola yang lain," kata Solskjaer. 

Satu-satunya prestasi terbaik Solskjaer selama menjadi pelatih MU adalah menyabet runner-up Liga Europa 2020/2021. 

Sumber: Sportskeeda 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer