Sukses


3 Duel yang Akan Tersaji pada Laga Man City Vs Chelsea di Liga Inggris: Jack Grealish Kontra Cole Palmer

Bola.com, Manchester - Manchester City akan kedatangan tamu menarik pada laga lanjutan Premier League 2023/2024. Man City akan menjamu Chelsea di Stadion Etihad, Minggu (18/2/2024) dini hari WIB.

Sampai saat ini, Manchester City masih ada dalam persaingan perburuan titel juara Premier League 2023/2024. Tim asuhan Pep Guardiola itu mengoleksi 52 poin.

Manchester City hanya berjarak dua poin dari pemuncak klasemen sementara Liverpool. Namun, Kevin De Bruyne dan kawan-kawan menyisakan satu laga yang belum dimainkan, yakni kontra Brentford. 

Di sisi lain, Chelsea terus mengusung misi bangkit. The Blues masih tertahan di posisi ke-10 klasemen sementara dengan 34 poin.

Laga nanti diperkirakan akan berjalan panas. Paling tidak ada tiga duel yang melibatkan para pemain Manchester City versus Chelsea.

---- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Jack Grealish Vs Cole Palmer

Cole Palmer adalah eks pemain Manchester City. Namun, kini pemuda asal Inggris itu tengah menikmati karier gemilang di Chelsea.

Palmer menjadi top scorer Chelsea dengan torehan 14 gol dan sembilan assist di semua ajang. Palmer sudah berhadapan dengan Manchester City di Stamford Bridge beberapa waktu lalu.

Menariknya saat itu ia terlibat friksi dengan Jack Grealish. Sesuatu yang tampaknya akan kembali terjadi akhir pekan ini.

3 dari 5 halaman

Kevin De Bruyne Vs Connor Gallagher

Dua pemain ini tengah onfire. Kevin De Bruyne yang baru pulih dari cedera langsung menunjukkan kelasnya.

Playmaker asal Belgia itu kembali menunjukkan jati dirinya sebagai sumber gol dan kreativitas utama Manchester City.

Di sisi lain, Chelsea punya Connor Gallagher. Gelandang muda Inggris itu mencetak dua gol dalam laga terakhir The Blues di ajang Premier League 2023/2024.

4 dari 5 halaman

Jeremy Doku Vs Raheem Sterling

Raheem Sterling sempat menjadi bintang utama Manchester City. Sterling bahkan sudah mencetak 131 gol dan 95 assist untuk City.

Winger Timnas Inggris itu akan kembali ke mantan timnya akhir pekan ini. Raheem Sterling akan mendapatkan lawan sepadan dari Jeremy Doku.

Karakter keduanya cukup mirip. Jeremy Doku sedang berusaha membangun karier yang mirip seperti Sterling.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer