Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris Malam Ini: Bournemouth Curi 3 Poin di Markas Burnley, Man City Comeback dan Bungkam MU di Etihad

Bola.com, Jakarta - Dua laga pekan ke-27 Liga Inggris 2023/2024 digelar pada Minggu (3/3/2024) malam WIB. Bournemouth mencuri tiga poin di markas Burnley, sementara Manchester City berhasil comeback dan menang atas Manchester United (MU) walau sempat tertinggal lebih dulu.

Laga antara Burnley kontra Bournemouth digelar lebih dulu. Bertanding di Turf Moor, kandang Burnley, Bournemouth suskes mencuri tiga poin penuh lewat kemenangan 2-0 pada pekan ke-27 Liga Inggris 2023/2024.

Bournemouth membuka keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Justin Kluivert pada menit ke-13 setelah menerima umpan dari Lewis Cook. Sementara itu, Antoine Semenyo menggandakan keunggulan Bournemouth pada menit ke-88, lagi-lagi lewat assist Lewis Cook.

Setelah itu ada duel antara Man City kontra MU di Etihad Stadium. Man City, yang sempat tertinggal lebih dulu, sukses melakukan comeback dan meraih kemenangan di depan para pendukungnya.

Man City tertinggal lebih dulu pada menit kedelapan, di mana Marcus Rashford membawa MU membuka keunggulan lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. Rashford menerima umpan pendek dari Bruno Fernandes dan tak membuang peluang untuk membawa timnya unggul.

Namun, pada babak kedua Man City mampu bangkit. Phil Foden berhasil mencetak brace pada menit ke-56 dan 80' yang membawa Man City berhasil comeback 2-1.

Dengan tambahan satu gol yang dicetak oleh Erling Haaland pada masa injury time, Man City menang 3-1 atas MU pada laga pekan ke-27 Liga Inggris dan meraih tiga poin di depan para pendukung mereka yang memadati Etihad Stadium.

2 dari 4 halaman

Man City Tempel Ketat Liverpool

Kemenangan 2-0 yang diraih Bournemouth di markas Burnley membuat mereka kini berada di posisi ke-13 dalam klasemen Liga Inggris dengan 31 poin dari 26 laga.

Sementara tim tuan rumah masih tertahan di posisi ke-19 dengan 13 poin dari 27 laga.

Sementara itu, kemenangan 3-1 yang diraih Man City atas tetangganya itu membuat mereka kembali menempel ketat Liverpool yang ada di puncak klasemen.

Man City tetap berada di posisi kedua dengan 62 poin dari 27 laga, terpaut satu poin dari Liverpool.

Sementara kekalahan di Etihad Stadium membuat MU harus puas tertahan di posisi keenam klasemen Liga Inggris dengan 44 poin dari 27 laga.

3 dari 4 halaman

Hasil Premier League, Minggu 3 Maret 2024

 

Burnley 0-2 Bournemouth

  • (Justin Kluivert 13', Antoine Semenyo 88')

Manchester City 3-1 Manchester United

  • (Phil Foden 56', 80', Erling Haaland 90'+2 | Marcus Rashford 8')
4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer