Sukses


Liga Inggris: Keangkeran Stadion Anfield Bakal Bantu Liverpool untuk Bungkam Man City

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, berharap keangkeran Stadion Anfield turut membantu timnya meraih kemenangan kontra Manchester City. Klopp menyebut, dukungan publik Anfield makin mendongkrak kepercayaan diri pemain The Reds.

Duel sengit papan atas akan tersaji akhir pekan ini. Liverpool bakal meladeni Man City di Stadion Anfield pada laga pekan ke-28 Premier League 2023/2024, Minggu (10/3/2024) pukul 22.45 WIB.

Pertandingan ini bisa berpengaruh langsung kepada persaingan di papan atas. Saat ini Liverpool berada di posisi teratas dan mendulang 63 poin, unggul satu angka atas Manchester City di tempat kedua.

Di atas kertas, Manchester City masih lebih kuat, tetapi Liverpool boleh mengandalkan pemain ke-12 mereka, yaitu publik Anfield.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berharap Keangkeran Anfield

Stadion Anfield adalah satu di antara stadion paling besar di dunia. Bukan hanya besar secara fisik, melainkan juga dalam hal atmosfer, tekanan tuan rumah, dan sebagainya.

Nah pada pertandingan penting seperti kontra Manchester City, Anfield tentu bisa memegang peran kunci. Tekanan dari fans Liverpool bakal mempersulit tim tamu, kali ini adalah Man City.

"Anfield, dari waktu ke waktu, telah memberikan dampak langsung terhadap permainan kami. Atmosfer di stadion ini, atmosfer yang bisa diciptakan oleh fans kami, apakah saya boleh berkata atmosfer kami tidak ada tandingannya?" kata Klopp.

"Pertandingan semacam inilah yang ingin anda mainkan. Anda ingin membeli tiket ke stadion untuk pertandingan semacam ini. Ini pertandingan yang sangat spesial."

"Dan ya, Anfield adalah faktor penentu yang sangat besar bagi kami," tutupnya.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pekan Ke-28 Premier League 2023/2024:

Sabtu, 9 Maret 2024

  • 19.30 WIB - Manchester United vs Everton
  • 22.00 WIB - Crystal Palace vs Luton Town
  • 22.00 WIB - Bournemouth vs Sheffield United
  • 22.00 WIB - Wolverhampton Wanderers vs Fulham

Minggu, 10 Maret 2024

  • 00.30 WIB - Arsenal vs Brentford
  • 20.00 WIB - Aston Villa vs Tottenham
  • 21.00 WIB - West Ham vs Burnley
  • 21.00 WIB - Brighton vs Nottingham Forest
  • 22.45 WIB - Liverpool vs Manchester City

Selasa, 12 Maret 2024

  • 03.00 WIB - Chelsea vs Newcastle United

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas/Published: 09/03/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer