Sukses


Berkomitmen Tinggi Terhadap Liverpool, Mohamed Salah Pastikan Tidak Ikuti Jejak Jurgen Klopp

Bola.com, Jakarta - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, menegaskan hengkangnya Jurgen Klopp dari kursi kepelatihan The Reds tidak akan memengaruhi masa depannya di Anfield.

Liverpool dipastikan tidak akan ditangani oleh Jurgen Klopp lagi pada musim depan. Mereka akan ditinggal oleh Jurgen Klopp.

Manajer asal Jerman itu memutuskan untuk hengkang lebih cepat dari Liverpool. Alih-alih cabut saat kontraknya berakhir pada 2026, Jurgen Klopp memilih angkat kaki pada musim panas 2024.

Jurgen Klopp mengaku sudah kehabisan energi. Ia sudah melatih di Anfield sejak akhir 2015 dan sejak saat itu ia telah membawa Liverpool sukses meraih delapan gelar juara di berbagai macam kompetisi.

2 dari 5 halaman

Masa Depan Mohamed Salah

Hengkangnya Jurgen Klopp membuat masa depan sejumlah pemain Liverpool disebut menjadi tidak jelas. Sejumlah spekulasi muncul, salah satunya terkait Mohamed Salah.

Apalagi sebelumnya ia dilaporkan diincar oleh klub Arab Saudi yang siap membayarnya dengan jor-joran. Namun, Salah akhirnya menegaskan dirinya tidak akan cabut dari Liverpool bersama Klopp.

"Tidak, itu bagian dari kehidupan. Semuanya bergerak," ujar Mohamed Salah kepada Sky Sports ketika ditanya apakah keputusan Klopp meninggalkan klub akan memengaruhi rencananya sendiri.

"Para pemain telah pergi, para pemain yang sangat penting. Manajer juga sangat penting bagi klub dan akan pergi. Suatu hari nanti saya akan meninggalkan klub, tetapi tidak untuk saat ini," tegas pemain asal Mesir itu.

3 dari 5 halaman

Mohamed Salah Mengikuti Jejak Virgil van Dijk

Sebelum Mohamed Salah, ada Virgil van Dijk yang angkat bicara soal masa depannya. Ia menegaskan berkomitmen penuh terhadap Liverpool setelah sempat diragukan bakal bertahan di Anfield lebih lama pasca-kepergian Jurgen Klopp.

"Ini sangat di luar konteks. Agar 100 persen jelas, saya berkomitmen penuh terhadap klub," seru Virgil van Dijk saat berbicara di siniar Men in Blazers, via Liverpool Echo.

"Saya mencintai klub ini. Saya mencintai para penggemar. Ini sepenuhnya di luar konteks. Ini bukan tentang saya, ini bukan tentang saya, ini tentang kami dan tidak ada yang berubah," tegas Van Dijk.

Sumber: Sky Sports/Liverpool Echo

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 11/3/2024)

4 dari 5 halaman

Jadwal Liverpool Selanjutnya

 

Pertandingan: Liverpool vs Sparta Praha

Kompetisi: Liga Europa

Stadion: Anfield

Hari: Jumat, 15 Maret 2024

Kick-off: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer