Sukses


Bos MU Gelar Pertamuan Darurat dengan Marcus Rashford, Ada Apa Nih?

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Marcus Rashford, disebut-sebut masuk daftar jual klub pada musim panas 2024.

Namun, Marcus Rashford emoh hengkang dan bersiap menggelar pertemuan dengan tangan kanan Sir Jim Ratcliffe, pemilik saham MU, untuk merampungkan masalah masa depannya dan juga masalah dengan Erik ten Hag. 

Penampilan Marcus Rashford merosot tajam ketimbang musim lalu. Setan Merah dikabarkan akan menjualnya dengan harga lebih dari 80 juta Poundsterling.

Namun, Rashford masih ingin bertahan dengan tim masa kecilnya itu. Pemilik MU Sir Jim Ratcliffe juga masih ingin membantunya.

Tangan kanan Ratcliffe, Sir Dave Brailsford, kemungkinan akan memimpin pertemuan dengan pemain berusia 26 tahun itu dan agennya untuk menyelesaikan berbagai persoalan. Sang pemilik juga ingin menyelesaikan permasalahan antara Rashford dan Erik ten Hag.

Rashford membukukan statistik terbaik dalam karirnya, yaitu 30 gol untuk Manchester United musim lalu. Musim ini, ia hanya mencetak delapan gol. Rashford musim ini jarang menjadi starter dan sering diganti saat bermain untuk Setan merah.

Imi meninggalkan tanda tanya mengenai posisinya di Timnas Inggris untuk Euro 2024.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hubungan Rashford dan Ten Hag Renggang

Hubungan Rashford dengan Ten Hag juga bermasalah karena sang pemain kepergok berpesta di saat yang tak tepat. Ten Hag sangat marah karena Rashford mengabaikan peringatan terkait gaya hidupnya di luar lapangan.

Rashford kedapatan berpesta untuk merayakan ulang tahunnya di klub malam setelah kekalahan 0-3 di kandang sendiri dalam derby Manchester Oktober tahun lalu. Ten Hag kemudian memanggil sang pemain ke ruangannya untuk menegur.

Namun, Rashford kembali berpesta di Belfast hingga dini pada Jumat, 26 Januari 2024. Ia seharusnya berlatih pada hari itu.

Dia terbang kembali ke Manchester dengan pesawat pribadi tetapi mengaku sakit. Kemudian Rashford dikeluarkan dari skuad untuk pertandingan Piala FA pada hari Minggu di Newport setelah Ten Hag mengetahui alasan ketidakhadirannya.

 

3 dari 4 halaman

Menolak Dijual

Sejak saat itu, Rashford dan Erik Ten Hag jarang berbicara selain instruksi di hari pertandingan. Namun Rashford tidak ingin pergi. Striker Timnas inggris itu akan menolak semua upaya untuk menjualnya.

Pemain produk asli akademi MU dibanderol 80 juta pounds dan dihitung sebagai keuntungan berdasarkan aturan keuangan.

Tapi dia mendapat gaji 325.000 pounds dalam sepekan hingga 2028. Angka ini membuat MU susah mencari klub yang mau menampungnya. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber: The Sun

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer