Sukses


Arsenal Ngegas dan Ambisius, Sudah Kantongi Nama 3 Pemain Incaran Teratas

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan sudah menetapkan tiga pemain sebagai incaran utama pada musim panas 2024. The Gunners serius berbelanja pemain supaya lebih kompetitif di semua kompetisi musim depan. 

Arsenal menunjukkan kemajuan pada musim ini karena terus menekan Manchester City dalam perburuan gelar Liga Inggris 2023/2024. Pacuan gelar dipastikan akan berlangsung hingga laga terakhir. 

The Gunners kembali ke puncak klasemen Premier League berkat kemenangan 1-0 atas Manchester United pada Minggu (12/5/2024). Leandro Trossard mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan di Old Trafford.

Alhasil, pasukan Arteta unggul satu poin atas Man City yang memainkan satu pertandingan lebih banyak. Namun, mengalahkan Everton di hari terakhir tidak akan cukup buat Arsenal merebut trofi Liga Inggris jika Man City memenangi dua pertandingan terakhirnya.

Namun, Arsenal dijamin finis di dua besar lagi. Pemilik siap dikabarkan mendukung Arteta dan direktur olahraga Edu di bursa transfer musim panas 2024.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Daftar Buruan Arsenal

Menurut Evening Standard, Senin (13/5/2024), Arsenal ingin mendatangkan satu bek baru, satu gelandang baru, dan wajah segar di lini depan. Rencana ini serupa dengan tiga rekrutan besar tahun lalu yaitu Jurrien Timber, Declan Rice, dan Kai Havertz.

Bek kiri baru telah disebutkan, tetapi kembalinya Timber dari cedera akan memberi Arsenal empat opsi di area tersebut bersama Jakub Kiwior, Takehiro Tomiyasu dan Oleksandr Zinchenko.

Dua pemain pertama dan Timber juga dapat ditempatkan di posisi sentral. Tetapi, pemain dengan posisi nomor enam diharapkan menjadi prioritas, meskipun kontrak Jorginho telah diperpanjang dan Thomas Partey menyuguhkan kebangkitan baru-baru ini.

Amadou Onana dari Everton, Bruno Guimaraes dari Newcastle United, Douglas Luiz dari Aston Villa, dan Martin Zubimendi dari Real Sociedad termasuk di antara nama-nama yang dikabarkan jadi bidikan Arsenal. Joshua Kimmich dari Bayern Munchen juga disebut masuk radar Arsenal, tetapi pemain Jerman itu telah kembali ke peran bek kanan musim ini.

Rekan Guimaraes, Magpie Alexander Isak, kini diyakini telah muncul sebagai target nomor satu di sepertiga akhir lapangan, setelah The Gunners mengurangi minat pada Ivan Toney dari Brentford.

 

3 dari 4 halaman

Cari Kiper

Arsenal juga dikabarkan akan mencari kiper baru, meskipun bukan priorotas. Mereka akan bergerak jika Aaron Ramsdale memutuskan hengkang. 

Pemain Inggris itu terdegradasi ke pilihan kedua di belakang David Raya selama jeda internasional September 2023. Ia diperkirakan akan angkat kaki dari Arsenal pada jendela transfer musim panas untuk mencari menit reguler. Jika tidak, tempatnya di skuad The Three Lions akan terancam. 

Sumber: Evening Standard

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • SportBites

  • Premier League

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer