Sukses


Pacuan Juara Liga Inggris 2023 / 2024 Kian Memanas: Man City dan Arsenal Berjuang hingga Pekan Terakhir Demi Jadi Kampiun

Bola.com, Jakarta - Manchester City berhasil meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur pada laga tunda pekan ke-34 Premier League. Hasil itu membuat persaingan Man City dan Arsenal dalam perburuan titel juara liga semakin memanas.

Menjalani pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (15/5/2024) dini hari WIB, The Citizens dibuat kerepotan oleh tim tuan rumah. Beragam upaya Man City untuk mencetak gol pada babak pertama selalu kandas.

Skor 0-0 bertahan sampai babak pertama berakhir. Pada paruh kedua, Manchester City semakin gencar melancarkan serangan ke pertahanan Tottenham Hotspur.

Hasilnya, Erling Haaland sukses membawa Man City memecah keuntuan pada menit ke-51. Pada menit ke-90+1, Haaland kembali mencatatkan namanya di papan skor, kali ini lewat eksekusi penalti.

Sampai pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Manchester City pun menyudahi duel dengan kemenangan 2-0.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Penentuan Juara hingga Laga Terakhir

Berkat kemenangan atas Tottenham Hotspur, Manchester City mengudeta Arsenal dan naik ke puncak klasemen sementara Premier League. Man City kini mendulang 88 poin, unggul angka dua atas The Gunners di peringkat kedua.

Dengan musim ini yang menyisakan satu laga lagi, persaingan memperebutkan trofi juara Premier League semakin sengit. Klub yang berhak meraih titel juara pun ditentukan sampai partai terakhir.

Pada laga pekan ke-38, Manchester City akan bersua West Ham United di Stadion Etihad, 19 Mei mendatang. Adapun Arsenal menjamu Everton di Stadion Emirates pada tanggal yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Pekan Terakhir Premier League

Minggu, 19 Mei 2024

  • 22:00 WIB - Arsenal vs Everton
  • 22:00 WIB - Brentford vs Newcastle United
  • 22:00 WIB - Brighton and Hove Albion vs Manchester United
  • 22:00 WIB - Burnley vs Nottingham Forest
  • 22:00 WIB - Chelsea vs Bournemouth
  • 22:00 WIB - Crystal Palace vs Aston Villa
  • 22:00 WIB - Liverpool vs Wolverhampton
  • 22:00 WIB - Luton Town vs Fulham
  • 22:00 WIB - Manchester City vs West Ham
  • 22:00 WIB - Sheffield United vs Tottenham
4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer