Sukses


Pidato Erik Ten Hag di Old Trafford Dicemooh Fans MU, Masih Umbar Janji Bawa Piala

Bola.com, Manchester - Erik Ten Hag tetap mendapat cemooh saat berpidato di depan pendukung Manchester United meski timnya menang atas Newcastle United di Old Trafford, Kamis (16/5/2024) dini hari WIB.

Ten Hag hampir menyelesaikan tahun keduanya di Old Trafford dan hanya menyisakan satu pertandingan Premier League lagi untuk dimainkan.

Namun, musim kedua ini merupakan suatu perjalanan yang buruk baginya, para pemain, bahkan bagi para pendukung. MU menelan 14 kekalahan di Premier League musim ini.

Dengan performa buruk MU, telah membuat spekulasi terkait masa depan manajer asal Belanda itu di Old Trafford. Sejumlah manajer papan atas telah dikaitkan sebagai pengganti Ten Hag.

Kemenangan tipis 3-2 atas Newcastle tampaknya bisa sedikit meredam rasa frustasi semua pihak yang terhubung dengan tim, termasuk para penggemar.

Meski begitu, tampaknya kemenangan itu tidak begitu berpengaruh untuk menutupi kinerja buruk manajer berusia 54 tahun itu di Manchester United.

Ten Hag mendapat sorakan bernada negatif ketika ia berpidato usai mengemas kemenangan, setelah pertandingan kontra Newcastle.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pidato Dicemooh Fans

Mantan manajer Ajax Amsterdam itu, mendapatkan cemooh ketika berterimakasih kepada para pendukung, yang selalu mendukung Manchester United musim ini.

“Atas nama para pemain, staf, dan saya sendiri, kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan brilian selama musim ini,” kata Ten Hag diikuti cemooh penonton.

Usai sorakan itu terdengar di telinganya, Ten Hag mengakui bahwa musim ini tidak mudah, namun dukungan penggemar tetap ada untuk skuat Setan Merah.

“Seperti yang Anda ketahui, ini bukanlah musim yang mudah, tetapi ada satu hal yang tetap konstan dan itu adalah dukungan Anda untuk tim,” lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Lanjutan Pidato Erik Ten Hag

“Dan saya berjanji kepada Anda bahwa para pemain akan memberikan segalanya untuk memenangkan piala dan membawanya ke Old Trafford," katanya.

“Kami yakin Anda akan berada di sana untuk mendukung kami. Jadi terima kasih, Anda adalah pendukung terbaik di dunia,” ujar Ten Hag.

Selaras dengan perkataannya saat berpidato, Ten Hag menyadari pentingnya untuk mengakhiri musim di Old Trafford dengan sebuah kemenangan.

4 dari 5 halaman

Laga Penutup

Manchester United akan bertandang ke Brighton pada hari Minggu, 19 Mei 2024, sebelum menghadapi Manchester City di final Piala FA hari Sabtu, 25 Mei 2024.

“Selalu menyenangkan bisa memenangkan pertandingan apa pun. Penting untuk memenangkan pertandingan terakhir di Old Trafford musim ini,” katanya.

“Para penggemar layak mendapatkan ini karena mereka mengalami masa-masa sulit dan selalu bersama kami. Kami di sini bersama-sama. Kami ingin membayar kembali kepada para penggemar,” ungkap Ten Hag. (Farrel Hetharia)

Sumber: Mirror

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer