Sukses


Breaking News! MU Bakal Depak Erik Ten Hag Setelah Final Piala FA

Bola.com, Jakarta Manchester United dikabarkan telah memutuskan untuk memecat Erik ten Hag setelah final Piala FA.

MU akan memulai era bersama INEOS dengan manajer baru musim depan. Setan Merah diklaim siap dengan perubahan di ruang ganti Old Trafford terlepas dari hasil melawan Manchester City di Stadion Wembley.

Ten Hag berada di bawah tekanan besar menjelang akhir musim kedua yang membawa bencana, yang menghasilkan kampanye Liga Inggris dan Liga Champions terburuk United dalam beberapa tahun terakhir.

Investasi Sir Jim Ratcliffe sebesar £1,3 miliar di klub dan perubahan besar di luar lapangan yang terjadi setelahnya hanya menambah ketidakpastian.

INEOS telah mengawasi kedatangan CEO baru, direktur olahraga, dan direktur teknik baru.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kesabaran Habis

Hasil buruk yang terus berlanjut dan finis di posisi delapan di liga telah membuat Ten Hag berharap bahwa dia akan menerima perintahnya dalam beberapa minggu mendatang.

Dan itulah keputusan yang kabarnya akan diambil oleh INEOS setelah pertandingan terakhir dan terbesar United musim ini selesai.

Menurut pakar transfer Sky Sport, Gianluca Di Marzio, Setan Merah akan berpisah dengan Ten Hag di akhir musim ini.

3 dari 4 halaman

Musim Terburuk

Setan Merah mengakhiri musim Liga Inggris dengan kemenangan 2-0 melawan Brighton. Kemenangan itu tidak cukup untuk mendongkrak posisi Red Devils di klasemen Liga Inggris.

Mengakhiri musim dengan berada di posisi delapan klasemen menjadi catatan terburuk dalam sejarah tim. Hasil buruk itu juga membuat Red Devils tidak akan tampil dalam kompetisi eropa musim depan.

Pemilik MU yang baru, Sir Jim Ratcliffe dikabarkan sedang mencari alternatif pengganti Ten Hag. Petinggi MU dilaporkan juga telah berbicara dengan manajer Ipswich Town, Kieran Mckenna.

Nama-nama beken di dunia kepelatihan juga dikaitkan dengan Red Devils. Gareth Southgate dan Thomas Tuchel dikaitkan dengan kepindahan pelatih asal Belanda itu. 

Sumber: Sky 

4 dari 4 halaman

Pencapaian MU

Video Populer

Foto Populer