Sukses


Reaksi Erik Ten Hag Tentang Rumor Pemecatan Setelah MU Juara Piala FA: Saya Bisa ke Tempat Lain Kok!

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester United, Erik ten Hag merespons laporan yang mengklaim bahwa Sir Jim Ratcliffe dan petinggi klub telah memutuskan untuk memecatnya.

Erik ten Hag telah memperingatkan petinggi MU bahwa dia akan pergi dan memenangkan trofi di tempat lain jika dia tidak diinginkan.

Posisi pemain asal Belanda ini berada dalam bahaya besar setelah menjalani musim liga terburuk klub dalam lebih dari 30 tahun, meskipun ia mengakhiri musim dengan gemilang dengan mengalahkan Manchester City di final Piala FA.

Namun, laporan menunjukkan bahwa Sir Jim Ratcliffe dan petinggi Manchester United telah memutuskan untuk menggantikannya.

Memenangkan Piala FA tidak akan cukup bagi Ten Hag untuk menyelamatkan pekerjaannya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jawaban Ten Hag

setelah kemenangan di Wembley, Ten Hag membalas ketika dia ditanyai mengenai laporan terbaru terkait masa depannya.

"Jika mereka tidak menginginkan saya lagi, saya pergi ke tempat lain dan memenangkan trofi, itulah yang telah saya lakukan sepanjang karier saya," katanya.

Nama-nama calon pengganti Ten Hag sudah muncul pekan ini.

Sky Sports mengklaim bahwa perwakilan MU telah bertemu dengan Kieran McKenna, yang membimbing Ipswich Town untuk promosi berturut-turut.

3 dari 4 halaman

Jim Ratcliffe Bungjam

Ketua Ineos Sir Jim Ratcliffe tampaknya mengabaikan pertanyaan dari seorang reporter yang menanyakan apakah Ten Hag akan tetap di klub dalam perjalanannya ke ruang ganti Manchester United.

Selain McKenna, pelatih lain disebut-sebut sebagai calon pengganti Ten Hag jika dia diberi perintah dalam beberapa hari mendatang.

Mereka termasuk pelatih manajer Brentford Thomas Frank, mantan bos Chelsea Mauricio Pochettino dan Thomas Tuchel, yang tidak terikat setelah meninggalkan Bayern Munich.

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Pencapaian MU

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer